1500 Formasi Bagi CPNS Kalbar 2014

| Share on Facebook

Kartius : Hati-Hati Penipuan !

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepala Badan Kepegawaian Derah (BKD) Provinsi Kalimanta Barat, Kartius, S.H., M.Si. menyebutkan,  terkait formasi bagi Calon Pegawai Negeri Sipil se-Kalbar,pihaknya telah mendapatkan data. “Kalimantan Barat dapat 1.500. Untuk Provinsi 159, Kab. Kayong Utara 152, Kab Sekadau 121, Kab. Ketapang 113, Kab. Kubu Raya 103, Kapuas Hulu 106, Kab Melawi 101, Kab Sintang 99, Kab Landak 94, Kab. Bengkayang 90, Kab Sanggau 81, Kab Pontianak 81, Kota Pontianak 81, Kota Singkawang 63, dan Kab. Sambas 56,” kata Kartius belum lama ini ketika acara Rakornis Kepegawaian di Pontianak.

Menurut Kepala BKD KalbarSoal Bride, BKD Ogah Komentar. Lanjut Baca ... » ini, seluruh Kabupaten dan Kota  serentak membuka pendaftaran secara resmi itu hari senin (8/9/2014) nanti. “Pendaftarannya secara online, ke Panselnas MenPAN, setelah itu baru daftar membawa berkas ke BKD untuk melihat asli/tidaknya,” jelas Kartius.

Jadi tidak ada satu pejabat pun, kata dia, baik di pusat maupun di daerah yang bisa berandai- andai bisa membantu. “Jadi kalau memang ada yang mengatakan kepala BKD, Gubernur, Sekda, asissten, kemudian orang pusat bisa membantu, itu penipuan dan harus hati-hati, diluar tanggung jawab BKD dan Gubernur. Demikian juga kawan-kawan di Kabupaten / Kota itu tidak mungkin, kalau pun ada itu berandai-andai saja, jadi tidak boleh masyarakat percaya, jadi jangan menjadi korban, duit habis tapi hasilnya tidak ada, kalau dia lulus, pasti lulus karena kepandaiannya,” tandas Kartius.

(dibaca 795 X)