17 Pasum Terjaring Razia Tipiring

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Jajaran Direktorat Sabhara Polda KalbarKapal Kargo Express Angkut 19 Kg Ganja Kering. Lanjut Baca ... » mengadakan razia Tindak Pidana Ringan (Tipiring) terhadap sejumlah hotel kelas melati yang ada di  Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya pada Rabu malam (21/10). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Direktur Sabhara Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » AKBP.H.V.Sihombing.

AKBP Sihombing menuturkan, ada puluhan personil Sabhara Polda Kalbar diterjunkan dalam kegiatan razia tipiring. “Maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksnakan adalah unutk menciptakan suasana kamtibmas, serta menekan angka kriminalitas tindak kejahatan seksualitas yang sering terjadi pada akhir-akhir ini,” ucap AKBP Sihombing.

Hasilnya, kata dia, sebanyak 17 pasangan yang terjaring dari beberapa tempat yang menjadi target operasi. “Semua pasangan mesum, tidak ada menggunakan narkobaHoree...e..e...Bride Bebas. Lanjut Baca ... »,” ungkap Sihombing.

Selanjutnya, mereka yang terjaring akan dilakukan pendataan, seperti identitasnya seperti KTP dan lainnya. “Pada esok harinya langsung kami bawa ke Pengadilan Negeri Pontianak untuk dimeja hijaukan dan mereka akan dikenakan sanksi tipiring,” jelas Pamen Polda Kalbar.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan razia itu dapat memberikan efek jera bagi para pelanggar agar suana kamtibmas tetap tercipta. “Itu adalah salah fungsi kami dari  kepolisian,” tandas AKBP Sihombing. (Syaiful)

(dibaca 359 X)