181 Prajurit Kodam XII/Tpr Bersihkan TMP Patria Jaya

| Share on Facebook

baksos

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Menjelang Hari Ulang Tahun ke 57 Kodam XII/Tanjungpura, 181 Prajurit Kodam XII/Tanjungpura dari berbagai satuan diantaranya Makodam XII/Tpr, Balakdam XII/Tpr, Komando Distrik Militer 1207/BS, Batalyon Infanteri 643/ Wanara Sakti dan Detasemen Kavaleri 2/Beruang Cakti melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Jaya Jl. Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya  yang dipimpin oleh Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam XII/Tpr Letnan Kolonel Arm Erwansyah, Senin (13/7).

Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati  HUT ke 57 Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2015. Kegiatan ini sebagai momentum membangkitkan jiwa kepahlawanan kita sebagai penerus bangsa, kata Waaster Kasdam XII/Tpr sebelum pelaksanaan karya bhakti.

Waaster juga berharap agar kita selalu mencontoh jiwa kesatria dan patriot para pejuang bangsa untuk mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan., Ungkapnya.

Prajurit Kodam XII/Tpr yang terlibat dalam kegiatan tersebut tampak antusias saling bahu membahu membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan. Kegiatan karya bhakti  ini fokus membersihkan bagian dalam Taman Makam Pahlawan dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat menjadikan Taman Makam Pahlawan Patria Jaya menjadi bersih. (Redaksi)

(dibaca 522 X)