278 Anggota Rindam XII/Tpr ikuti RAT Tutup Buku Tahun 2015

| Share on Facebook

Rindam Rat

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Wakil Komandan Rindam XII/Tpr Letnan Kolonel Arm D.P. Dwi Purnama, S.Sos. membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopad Kartika Pasir Panjang tahun 2015 dihadiri oleh 278 personel yang terdiri dari para Kabag, para Dansatdik, para Kasi, para Kaur dan seluruh prajurit TNI dan PNS Rindam XII/Tpr bertempat di aula Sudirman Rindam XII/Tpr (24/02).

Rapat Anggota Tahunan Primkopad Kartika Pasir Panjang kali ini megambil tema  “Melalui Semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggung jawab, kita bangun Koprasi Kartika yang tangguh, mandiri dan profesional”.

Ketua Primkopad Kartika Pasir Panjang Lettu Inf Sobirin dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban pengurus Primkop Kartika Pasir Panjang kepada anggota Koprasi selama tahun buku 2015 dan melaporkan sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan koperasi dalam membantu tugas pimpinan guna meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS serta keluarganya.

Selain kegiatan rapat dan ramah tamah kegiatan dilanjutkan dengan undian Door Price yang di undi sesuai dengan urut kehadiran anggota pada saat itu sehingga dapat meningkatkan semangat para anggota TNI dan PNS yang bergabung dalam acara tersebut. (Red)

Autentikasi : Kaurpen Medtak Pendam XII/Tpr Kapten Inf Didin Saripudin

(dibaca 169 X)