3 Cara Mencegah Cedera Gudang

Gudang untuk segala jenis barang merupakan mata rantai penting dalam rantai logistik saat ini. Namun, fasilitas persinggahan ini memiliki banyak peluang bagi pekerja untuk terluka. Berikut tiga cara untuk mencegah cedera gudang.

Mendidik Karyawan tentang Praktik Terbaik Keselamatan

Pastikan semua karyawan memahami aturan Anda untuk bekerja dengan aman. Siapkan orientasi keselamatan untuk semua karyawan baru, dan segarkan juga pekerja veteran dari waktu ke waktu, seiring perubahan peraturan. Ada beberapa praktik terbaik yang ditetapkan yang dapat membantu Anda memberikan pedoman aman kepada pekerja, termasuk:

Inspeksi reguler mesin dan komponen bergerak seperti ban berjalan Audit keselamatan umum terjadwal Pelajaran tentang cara menekuk, mengangkat, dan meregangkan Pendidikan tentang pentingnya perlindungan dan keselamatan tangan

Saat Anda menciptakan suasana keseluruhan yang menekankan keselamatan sebagai prioritas utama, karyawan menjadi lebih sadar akan tindakan mereka.

Pasang Safeguards

Di gudang, barang sering kali disimpan di atas palet yang akan dipindahkan dengan alat berat seperti forklift. Lingkungan ini penuh dengan kemungkinan cedera pada tangan dan terutama kaki. Misalnya, dongkrak untuk palet mungkin bergeser atau berguling secara tidak sengaja, secara tidak sengaja menggulingkan kaki seseorang dan menyebabkan cedera serius. Untuk mencegah hal ini, coba solusi kreatif seperti pelindung roda jack palet Summerville SC. Selain itu, untuk mencegah bahaya listrik, pasang stopkontak yang diarde. Pepatah lama ikut bermain di sini – mencegah lebih baik daripada menangani akibat kecelakaan.

Ikuti Aturan yang Ada

Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, biasa disebut OSHA, telah menetapkan aturan yang difokuskan untuk menjaga keselamatan pekerja gudang. Anda harus mengikuti semua peraturan keamanan OSHA untuk gudang. Peraturan ini spesifik dan berfokus pada 10 area berbeda di mana cedera gudang paling sering terjadi. Gudang sangat bervariasi, tetapi aturan OSHA dirancang untuk mencakup sebagian besar skenario gudang.

Keselamatan pertama

Ketika Anda menekankan keselamatan kepada pekerja Anda dan menindaklanjuti dengan tindakan konkret, Anda menciptakan suasana di mana pencegahan menjadi prioritas daripada reaksi. Pendidikan, mengikuti praktik yang sudah mapan, dan mengambil langkah ekstra untuk menambahkan perlindungan tidak hanya melindungi karyawan tetapi juga membuat mereka merasa lebih aman sehingga mereka dapat fokus pada pekerjaan mereka.