3 Tips untuk Musim Berburu Rusa yang Lebih Sukses

Apakah tahun ini menandai musim pertama Anda berburu rusa? Mungkin Anda memiliki satu atau dua musim di bawah ikat pinggang Anda tetapi tetap saja, merasa cukup pemula. Terlepas dari itu, Anda sedang mencari beberapa tip dan taktik bermanfaat yang pasti akan bersembunyi di gerobak rusa. Tiga tip berikut akan membantu hal itu.

# 1 – Dapatkan Waktu Rentang Masuk

Banyak pemburu memastikan bahwa senapan mereka terlihat, tetapi anehnya, hanya sedikit yang menembakkan senapan mereka cukup untuk menjadi mahir. Amunisi bisa mahal, tetapi melukai rusa atau hilang seluruhnya, bahkan lebih mahal daripada membeli satu atau dua kotak amunisi tambahan untuk dikemas dalam kereta berburu Anda. Menuju jarak tembak tidak hanya untuk memastikan angka nol pada senapan Anda; itu harus menjadi mahir dalam menggunakan senapan Anda. Temukan jarak yang menawarkan pemotretan jarak jauh, dan nantikan sore yang menyenangkan menguji kemampuan menembak Anda.

# 2 – Tetap Keluar Selama Mungkin

Cukup umum untuk melihat pemburu kembali ke kamp untuk makan siang. Masalah dengan kembali ke kamp untuk makan siang adalah rusa masih berada di hutan, dan seringkali ini terjadi ketika mereka bermigrasi dari satu daerah ke daerah lain. Rusa biasanya bergerak untuk meregangkan tubuh setelah makan pagi atau bersembunyi dari terik matahari. Sayangnya, Anda sangat tidak mungkin mengeluarkan uang dari kamp, ​​jadi pertanyaannya adalah, mengapa kembali ke sana pada siang hari? Mengemas makanan, air, dan persediaan yang tepat dalam kereta berburu memungkinkan Anda untuk tinggal di luar selama mungkin, meningkatkan peluang Anda untuk berburu yang sukses. Kereta berburu Anda juga akan memudahkan perjalanan pulang setelah hari yang panjang dan melelahkan tetapi bermanfaat di hutan.

# 3 – Bawalah Peralatan yang Tepat

Ini mungkin terdengar jelas, tetapi jika Anda benar-benar ingin tinggal di luar selama mungkin dan meningkatkan kemungkinan perburuan yang sukses, memastikan Anda memiliki peralatan yang tepat sangat penting. Cara unik untuk menghasilkan lebih banyak uang adalah gerobak rusa yang dapat dikemas. Kereta berburu yang dapat dikemas beroda tunggal ringan dan menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas bersama-sama dengan memungkinkan Anda mengembalikan uang Anda, menghentikan kecenderungan yang mungkin Anda miliki tentang menyeret piala Anda. Anda juga dapat membawa persediaan apa pun dalam paket Anda dan bahkan membawa gerobak di punggung Anda saat melewati medan yang sulit ke tempat berburu spesifik Anda.

Musim rusa sepertinya selalu mendekat, dan dengan tip ini, Anda lebih siap untuk mengisi lemari es Anda hingga penuh. Jadi dengan mengingat tip-tip ini, kemas keranjang Anda dan keluarlah!

Pack Wheel menawarkan gerobak rusa yang ringan, dapat dikemas, bermotor, dan tidak bermotor. Mereka bahkan menawarkan pembiayaan khusus, hubungi mereka hari ini!