4 Kesalahan Umum Texas Hold’em Harus Dihindari

Pemain harus selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan sementara saya mengatakan poker yang sempurna tidak mungkin – memainkan yang terbaik tidak. Kami telah menawarkan pelatihan dalam berbagai bentuk selama lebih dari 3 tahun sekarang dan menemukan semua jenis kebocoran poker yang dimiliki pemain. Ada terlalu banyak untuk dicantumkan dalam satu posting tetapi dalam artikel ini kami akan membagikan empat kesalahan umum Texas Hold’em ini harus dihindari. Jika Anda adalah korban dari semua ini, hubungi kami dan lihat bagaimana kami dapat membantu.

1) Tidak memikirkan keputusan secara matang

Kesalahan ini tidak hanya terjadi pada pemula yang hampir tidak tahu cara bermain poker Texas Hold’em. Itu juga penggiling dan bahkan profesional yang bersalah atas kesalahan ini. Ini mudah dilakukan saat Anda melakukan multi-tabling atau berada di backend sesi yang panjang, tetapi tidak ada alasan untuk terburu-buru mengambil keputusan.

Texas Hold’em adalah permainan yang membutuhkan metodologi dan otak Anda untuk menentukan tindakan yang tepat. Jika Anda terburu-buru mengambil keputusan, Anda akan membuat permainan buruk yang menghabiskan uang Anda. Ini sering terjadi dalam turnamen di mana beberapa pemain poker mati dan pada dasarnya bermain dengan “autopilot”.

two ) Hanya memainkan kartu Anda sendiri

Keindahan poker adalah saat Anda”memainkan pemain”. Kesalahan umum Texas Hold’em adalah hanya memainkan kartu Anda sendiri dan tidak menetapkan jarak ke lawan Anda. Ini terutama berlaku untuk pemain poker yang tidak berpengalaman yang berfokus pada apa yang mereka miliki di tangan mereka dan seberapa baik atau buruknya itu dan tidak memperhatikan orang-orang di sekitar mereka.

Seorang pemain yang kuat menggunakan GTO atau strategi poker eksploitatif untuk mengalahkan lawan mereka. Mereka tidak hanya melihat fakta bahwa mereka memiliki raja empat di cut-off. Lawan membaca tangan adalah keterampilan penting untuk dipelajari dan dimulai dengan pra-gagal dan menetapkan rentang. Ini berarti mempersempit jangkauan lawan berdasarkan gaya bermain dan posisi mereka. Saat Anda maju di sepanjang tangan, Anda dapat menghilangkan kelompok tangan tertentu yang akan menuntun Anda pada pengambilan keputusan yang baik.

3) Bermain terlalu banyak tangan

Apakah itu ketidaksabaran atau menonton expert favorit mereka menggertak dengan deuce seven – kesalahan Texas Hold’em yang paling umum adalah bermain terlalu banyak tangan. Para pemain poker berpengalaman membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mereka dapat mengalahkan semua orang setelah gagal atau melepaskan diri dari pegangan yang kokoh jika mereka dikalahkan. Pada kenyataannya, mereka akan selalu kehilangan sejumlah uang dengan pasangan teratas jika mereka terhubung.

Para pemain yang lebih mencurigakan hanya tidak sabar dan memainkan tangan-tangan tertentu secara berlebihan. Mereka menyukai ace rag dan raja yang cocok karena mereka memiliki kartu yang besar atau cocok. Kesalahan ini sering kali menjadi kesalahan pertama yang kami hapus dari pemain baru yang ingin meningkatkan permainan mereka.

4) Bereaksi buruk terhadap kesialan

Manusia adalah makhluk emosional dan tidak menangani kesulitan dengan baik. Ini diperkuat ketika uang terlibat di meja poker. Tilt adalah tantangan yang harus dihadapi banyak pemain poker.

Tilt adalah istilah yang diciptakan untuk menggambarkan perilaku pemain di meja. Memiringkan biasanya dikaitkan dengan perilaku tidak menentu, meningkatkan terlalu banyak, melakukan semua hal, dan hanya bermain buruk secara umum. Ini memukul pemain poker ketika mereka kalah dengan ketukan yang buruk atau mungkin yang lebih keren. Itu bisa terjadi karena berbagai alasan, bahkan biasa-biasa saja seperti kehilangan satu pembelian.

Kami tidak dapat mengontrol aspek keberuntungan poker, terkadang kami akan mendapatkan ketidakberuntungan tetapi Anda dapat mengontrol bagaimana Anda bereaksi terhadapnya. Jika Anda tidak bisa mengendalikan emosi dan tetap bermain dengan baik, Anda harus bangkit dan pergi untuk melindungi uang Anda. Kami merekomendasikan untuk menetapkan batas prevent reduction agar Anda tidak mengurangi keuntungan Anda.

Sumber Gambar: Unsplash