4 Pemain Poker Teratas Di India

Pemain Poker Top India

Meskipun poker memiliki banyak parameter untuk mengukur kesuksesan, kami di Academy52 memutuskan untuk melakukan pengukuran sendiri. Meskipun mungkin tidak mungkin bagi kami atau siapa pun dalam hal ini untuk secara jelas mendefinisikan ‘terbaik’, kami menghadirkan untuk Anda, 4 pemain poker India teratas. Jika Anda merasa ada pemain yang hilang dan seharusnya berhasil, beri tahu kami di komentar. Ini untuk beberapa pemain poker shirt di India.

Aditya’Intervention’ Agarwal

Aditya’Intervention’ Agarwal dianggap sebagai salah satu pemain poker shirt oleh hampir semua peringkat poker, dan memang demikian. Dikenal karena permainan karismatiknya di sirkuit poker offline dan on the internet, terbukti mengapa banyak peringkat bahkan memberinya label sebagai pemain poker India terbaik. Ke-3 dalam daftar uang sepanjang masa dari kancah poker India menurut database poker The Hendon Mob, Aditya memiliki lebih dari $ 1 juta dalam pendapatan langsung, yang terbesar terjadi pada tahun 2018, ketika ia mengantongi HK $ 1.900.000 (hampir $242.211) di HK $40.000 Tanpa Batas HoldCeltics – Acara Utama APPT di Asia Pasifik Poker Tour – APPT Makau, Makau. Tetapi restart online-nya bahkan lebih baik, dengan pendapatan online lebih dari $ 4 juta, yang semakin besar dengan setiap turnamen yang dia mainkan.

Lulusan Administrasi Bisnis, Aditya telah bermain poker selama lebih dari satu setengah dekade sekarang dan telah mewakili negara dalam turnamen besar secara worldwide, terutama World collection Of Poker (WSOP). Entri pertamanya di acara bergengsi itu datang pada 2006 ketika Aditya yang saat itu berusia 26 tahun hanyalah pemain yang akan datang. Namun, ia menjadi salah satu orang India pertama yang mendapatkan uang di sequential tersebut dan orang India pertama yang menghasilkan uang di acara tersebut, keduanya pada tahun 2007.

Gaurav Sood

Salah satu nama anyar di sirkuit, Gaurav Sood telah meninggalkan dampak yang tak tertandingi belakangan ini. Pertumbuhan dunia poker online di India telah menjadi katalisator dalam karier Gaurav, dan dia memiliki angka-angka yang sesuai dengan keahliannya. Sood berusia 25 tahun yang berbasis di Gurgaon telah mengumpulkan lebih dari $ 3,9 Crore dalam penghasilan online dan terus menguat seperti sebelumnya. Penghasilan on line 3 teratas dalam kariernya semuanya datang tahun ini, di mana ia memenangkan $18,61.000 di #BPTO Hari two Acara Utama 1 CR GTD di Poker Baazi, $17,75.000 di GPS Number 14 – The Millionaire United Day two (1 Crore GTD) di Spartan Poker dan $11,03,760 di IOPC, itu juga di Spartan Poker.

Sood diperkenalkan ke poker pada tahun 2013, jauh sebelum dia dianggap sebagai salah satu pemain poker shirt India. Istirahat pertamanya terjadi pada tahun 2017, ketika Abhishek Goindi, ace dan mentor poker, merekrutnya untuk bermain untuk Punjab Bluffers di Liga Olahraga Poker. Dan seperti yang mereka katakan, dia tidak pernah melihat ke belakang sejak itu, karena dia sering menduduki puncak daftar pemain poker online terbaik di India.

Nipun’Javatinii’ Jawa

Seorang insinyur perangkat lunak berubah menjadi poker ace, Nipun Java adalah salah satu pemain poker profesional shirt di India yang telah membuat nama mereka dalam olahraga, terutama di sirkuit poker langsung. Meskipun dia telah bermain poker untuk waktu yang lama, penampilannya sebelum tahun 2014 lumayan, tetapi bukan sesuatu yang perlu diingatnya. Dengan 2014 yang spektakuler, Nipun menandai dirinya di peta poker India, saat ia membawa pulang lebih dari $ 450.000. Mayoritas dari kemenangan ini berasal dari acara sampingan $ 1.600 di LA Poker Classic, di mana ia memenangkan $ 114.955, dan Acara Utama Sepeda Sirkuit WSOP $ 1.675, di mana ia membelanjakan $ 226.785.

Dengan angka yang konsisten dan kemenangan poker, saat itu hanya saat dia mengambil hadiah termegah dari semuanya, dan pada 2017, itu adalah musim panas gelang ganda di WSOP, tahun di mana dia benar-benar menjadi salah satu pemain poker shirt di India. Sejak saat itu, Nipun terus konsisten dalam permainannya, dan terus melakukannya. Duduk di posisi ke-2 dari daftar uang sepanjang masa India, bintang itu telah diam selama beberapa waktu, tetapi satu hal yang pasti. Ketika semuanya kembali ordinary, kita pasti bisa melihatnya menggilingnya di meja poker.

Arsh’BigggTymer’ Grover

Arsh’BigggTymer’ Grover, tontonan muda dari kancah poker India telah bermain poker sejak ia berusia 11 tahun dan mulai bermain secara kompetitif ketika ia berusia 16 tahun. Melalui dukungan pemahaman orang tua, Arsh yang berusia 24 tahun telah menunjukkan kepada semua orang bahwa tekad dan tekad yang kuat. usaha tidak pernah sia-sia. Dengan kemenangan di de 10.000 + 1.500 acara No-Limit Hold’em di India Poker Championship (IPC), Panjim 2015, Arsh meningkatkan tangga ketenaran yang pada akhirnya akan menempatkannya di daftar pemain poker shirt India.

Sementara batas penghasilan langsungnya di $45.269, Arsh telah menghasilkan lebih dari $ 3,4 Crore (~ $462.819) dalam permainan online. Perebutan terbesarnya datang pada Feb 2020, ketika dia membawa pulang $ 27,94,822 ketika dia berdiri di posisi ke-3 di IOPC 25,000 + 2.500 Buy-in Event. Kemenangan penting lainnya adalah The Millionaire – Legends – Day two (two Cr GTD), di mana ia memenangkan $23,38.971, SSS (25.000 + 2.500) * two acara Buy-in, di mana ia memenangkan $14,94,585, dan IOPC – The Millionaire – Day two (two Crore GTD), di mana dia mengantongi $13,25.038. Menariknya, semua acara dimainkan di Spartan Poker. Dia pasti memiliki nomor untuk platform !

Permainan poker telah mengalami pasang surut yang adil di India, tetapi sejak penguncian muncul, itu hanya meningkat. Jutaan pemain telah bergabung dengan banyak platform poker, kumpulan hadiah keluar dari grafik, dan turnamen baru bergabung dengan kesenangan dari menit ke menit. Poker online telah mengambil alih, dan sensasi kasino sudah lama terlupakan. Meskipun gim ini memiliki label’perjudian’ yang terkait dengannya, gim ini telah mematahkan belenggu dan berkembang pesat, memberi pemain petualangan electronic saat ini.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0