5 Keterampilan Rummy yang Harus Anda Pertajam untuk Mempertajam Game

5 Keterampilan Rummy yang Harus Anda Pertajam untuk Mempertajam Game

Remi adalah gim seru dan seru yang bisa dimainkan sesuka Anda. Jika Anda adalah pemain aktif atau bahkan pemula, Anda pasti tahu bahwa aturannya cukup mudah untuk dipahami. Perjuangan datang ketika Anda harus memainkan rencana permainan yang berbeda dalam situasi yang berbeda untuk menghasilkan urutan dan set kemenangan, dan itu membutuhkan keterampilan remi tertentu.

Keterampilan remi tidak hanya tentang menyortir kartu Anda, mengambil yang baru dari tumpukan undian, dan membentuk perpaduan, tetapi bagaimana Anda memainkannya untuk membalikkan permainan saat Anda mendapatkan kartu biasa. Ini membuatnya sangat penting untuk memoles kesenian Anda dari waktu ke waktu. Mari kita lihat sekilas beberapa trik remi, untuk dipelajari sebelum memasang taruhan Anda.

Trik Ilusi

5 Keterampilan Rummy yang Harus Anda Pertajam untuk Mempertajam Game

Trik remi yang paling dasar adalah waspada terhadap gerakan lawan, mengawasi kartu, pick, atau membuangnya. Ini memastikan bahwa Anda tidak membuang sesuatu yang lebih dekat dengan apa yang telah mereka pilih; ini bukan tentang menang tetapi menghentikan mereka untuk mencetak gol juga.

Bluff Maestro

Banyak ahli menggunakan trik ini, tetapi Anda perlu banyak latihan untuk menguasainya dan menggunakannya dalam permainan memotong tenggorokan. Kuncinya adalah membuang kartu apa pun yang merupakan bagian dari urutan Anda, menciptakan kepura-puraan di depan lawan bahwa Anda tidak memerlukan kartu semacam itu. Tujuannya adalah untuk membujuk lawan membuang kartu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan urutan Anda.

Sembunyikan Kombinasi Anda

Semua orang menginginkan kemenangan, jadi setiap orang memiliki trik di lengan bajunya. Sama seperti Anda, lawan juga bisa mengawasi Anda. Trik pro rummy adalah bahwa jika Anda memerlukan kartu untuk membentuk satu set dan itu ada di dek terbuka, hindari mengambilnya kecuali itu adalah kartu terakhir set atau urutan. Lawan akan selalu mencoba untuk mempertahankan kartu yang terkait, menahan Anda untuk menyelesaikan set.

Empat Urutan Kartu

Keterampilan remi yang penting adalah berkonsentrasi pada urutan dan kemudian set; 2 urutan siap memungkinkan untuk memenangkan permainan. Sebuah urutan dapat memiliki empat kartu, jadi selalu perhatikan kartu yang disukai yang dapat masuk dalam urutan yang ada. Triknya mengurangi beban pemasangan kartu untuk set lainnya.

Fleksibilitas Joker

5 Keterampilan Rummy yang Harus Anda Pertajam untuk Mempertajam Game

Kartu joker dianggap wildcard, digunakan untuk menyelesaikan pengaturan beberapa urutan. Kartu tersebut cukup fleksibel untuk diganti di menit-menit terakhir, dapat digunakan secara berurutan dengan mempertimbangkan nilai kartu yang sebenarnya, sehingga mempercepat pengelompokan kartu.

Anda mungkin sudah familiar dengan game ini, tetapi menguasainya adalah proses yang panjang dan tanpa akhir. Setiap permainan memiliki pasangan triknya sendiri untuk menjadi ace dalam pertandingan; Trik ini akan membantu Anda menguasai keterampilan remi Anda. Permainan itu sendiri adalah seorang pelatih; Saat bermain, Anda akan mempelajari benteng yang berbeda, tetapi jangan lupa untuk menikmati esensinya juga.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.