5 Traktor Mahindra Terbaik untuk Pertanian di India

Tidak perlu dikatakan bahwa traktor membuat pertanian tidak terlalu berat dan membantu menghemat waktu. Mahindra & Mahindra adalah merek terpercaya di sektor ini. Dengan kehadiran international di lebih dari 100 negara, ini adalah pemimpin pasar India. Sebagai bagian key dari Mahindra Group, Mahindra Tractors memproduksi version yang tahan lama dan hemat biaya dengan teknologi terkini dan fitur-fitur mutakhir.

Berikut adalah lima version teratas yang ditawarkan oleh perusahaan.

Ini adalah traktor perawatan rendah 24HP. Ini memiliki mesin 1366CC dengan dua silinder. Gearbox dilengkapi dengan delapan gigi maju dan empat mundur untuk kelancaran mesin. Dengan harga antara INR 3,90 lakh dan INR 4,05 lakh, sebagian besar petani mampu membeli version ini.

Fitur-fitur canggih dan konsumsi bahan bakar yang rendah menjadikan 575DI XP PLUS version yang populer. Traktor 47HP memiliki mesin 3054CC dengan empat silinder. Model ini juga memiliki multi-rem terendam oli dan kapasitas tangki bahan bakar 65 liter, menjadikannya layak untuk investasi. Harganya antara INR 6,70 lakh dan INR 7,10 lakh, dan dengan pinjaman traktor on the internet, Anda dapat dengan mudah memiliki version ini.

Mahindra 275DI TU SP Plus

Model ini hadir dengan mesin 39HP, 2048CC yang didukung oleh tiga silinder. Kendaraan yang kokoh mampu melakukan banyak tugas. Selain itu, rem yang terendam oli memastikan penghentian yang cepat. Ini ramah anggaran dan tersedia dengan harga antara INR 5,25 lakh dan INR 5,45 lakh.

Traktor 42HP ini hadir dengan mesin empat silinder 2730CC. Gearbox yang kokoh dilengkapi dengan 12 gigi maju dan tiga mundur untuk berbagai opsi kecepatan. Ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 60 liter dan dengan harga sekitar INR 6 lakh. Anda dapat memiliki version ini tanpa kesulitan dengan memilih pembiayaan traktor.

Mahindra ARJUN NOVO 605DI-I

Model 57HP memiliki mesin 3531CC, yang didukung oleh empat silinder. Traktor memiliki 15 gigi maju dan tiga mundur serta sistem transmisi mekanis dan sinkronisasi. Dengan harga antara INR 7,10 lakh dan INR 7,60 lakh, ARJUN NOVO 605DI-I dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 66 liter.

Banyak petani percaya bahwa memanfaatkan keuangan untuk membeli traktor itu sulit dan tidak praktis. Namun, lembaga papan atas seperti Mahindra Finance memiliki persyaratan dokumen pinjaman traktor sederhana. Selain itu, seluruh prosedur dari aplikasi hingga persetujuan berlangsung cepat.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan perusahaan adalah sebagai berikut:

Berbagai jangka waktu pembayaran mulai dari tiga bulan hingga lima tahun Jumlah pinjaman yang disesuaikan sesuai kebutuhan Anda Opsi uang muka yang fleksibel berdasarkan situasi keuangan Anda Keuangan bebas jaminan Suku bunga pinjaman traktor kompetitif

Kunjungi situs net Mahindra Finance untuk informasi lebih lanjut dan ajukan permohonan pendanaan hari ini.