62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat

| Share on Facebook

Kenaikan pangkat Personil Lanud Supadio & Skadron I LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Bertepatan dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila, 1 oktober 2013. Sebanyak 62 personel Lanud SupadioDanlanud Peduli Olahraga Kalbar. Lanjut Baca ... » dan Skadron Udara 1 mendapat kado istimewa, berupa kenaikan pangkat satu tingkat. Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 6 orang Perwira, 34 orang bintara dan 22 orang tamtama. Upacara kenaikan pangkat berlansung di Graha Teddy Kustari (GTK) Lanud Supadio, Selasa (01/10/2013).

Komandan Lanud Supadio, Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, dalam sambutan tertulisnya mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya bukanlah sesuatu hadiah yang dapat diperoleh dengan mudah, tetapi harus melalui kriteria persyaratan yang ketat, mempunyai prestasi kerja yang baik dan memenuhi masa kerja kedinasan. ”Dengan kenaikan pangkat ini, para anggota harus lebih termotivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, lebih berdisiplin, meningkatkan profesionalisme serta jadilah prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga, maupun dalam masyarakat,” kata Danlanud.

Ia mengharapkan, dengan meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, personil harus ada perubahan dalam bersikap, bertingkah laku, berpikir, dan bertindak harus disesuaikan dengan tingkat kepangkatan yang dimilikinya.

Acara pelantikan yang berlangsung sederhana dan penuh khidmat itu dihadiri para Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan, para Kasi serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1.

(novi)

Sumber :  (Kapen Lanud/Mayor Sus Dwi Indro)

(dibaca 858 X)