888 Terus Berkembang di 2021: Meluncurkan Saluran Twitch Baru

Re-vamp 888poker berlanjut dengan peluncuran saluran Twitch.TV barunya, 888pokerTV.

Saluran tersebut akan mengalirkan acara on the internet, komentar langsung, dan konten poker lain-lain. Mempromosikan layanan di bawah merek dan slogannya – Dibuat untuk Dimainkan – saluran akan memberi pemain akses ke konten poker 24/7.

888poker disiarkan langsung pada hari Minggu, 18 April, loading acara pembukaan WPTDeepSTacks London Online Series (WPTDS). Nick Wealthall dan David Tchman memberikan komentar tentang pengangkat tirai, menarik sekitar 357 entri.

Acara Pembukaan DeepStacks

Ini diakhiri dengan $21.500 untuk turnamenuntuk yang dimenangkan oleh pemain dengan moniker i2out. Pemain membawa pulang $ 40.540 setelah delapan setengah jam bermain.

Akan ada cakupan tambahan dari WPTDS saat seri berlanjut, menampilkan berbagai expert dan kepribadian poker. Selama loading, 888pokerTV akan membagikan uang tunai dan tiket turnamen – termasuk entri ke Acara Utama WPTDS $1050.

DateTournament NateTue 20.4WPTDeepStacks # 5 – Top RollerThu 22.4WPTDeepStacks Number 9 – MarathonMon 26.4WPTDeepStacks Number 15 – Acara Utama

Banyak Lagi yang Akan Datang

Setelah WPTDS selesai, 888pokerTV memiliki lebih banyak antrean. Menurut situs 88poker, penggemar dapat mengharapkan:

Aksi poker sepanjang waktuAcara onlineKomentar langsungPoker ace guestsKonten Poker AsliReplays of live events StrategyInterviewsFreerolls and giveaways

Informasi lebih lanjut tentang usulan kembalinya consecutive live WSOP akan terungkap selama musim panas.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0