Aceh Timur Menampilkan 6 Pesertanya di Hari Pertama MTQ Ke-32 Nagan Raya

| Share on Facebook
 Para peserta yang sedang berlomba pada cabang Khattil Qur'an Golongan Naskah Putra Pada MTQ ke-32 di Kabupaten Nagan Raya.

Para peserta yang sedang berlomba pada cabang Khattil Qur’an Golongan Naskah Putra Pada MTQMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » ke-32 di Kabupaten Nagan Raya.

LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » Pada hari pertama pelaksanaan MTQ ke-32, Kabupaten Aceh Timur menampilkan 6 orang pesertanya di 4 cabang yang tersebar dibeberapa lokasi Pusat Pemkab Nagan Raya. Adapun cabang yang ditampilkan peserta Kafilah Aceh Timur, meliputi  cabang Tilawah Remaja Putri, cabang Qiraat Sab’ah Remaja Putra, Khattil Qur’an Golongan Naskah Putra 2 Peserta, dan Mmq Masing-Masing peserta Putra-Putri.

Sementara, pada hari Ke-2, Jum’at (21/8), Kafilah Aceh Timur menampilkan 13 peserta di  6 cabang, yaitu cabang Tartil Putri, Tilawah Dewasa, dan Anak-Anak Putra/Putri, Hifzhil Qur’an Putra/Putri, Tafsir Qur’an Bahasa Indonesia Putri, Syarhil Qur’an  Dan 2 Peserta Khattil Qur’an. (Alam)

(dibaca 548 X)