Aceh Timur Tempatkan Satu Kafilah Semifinal Cabang MMQ Putra

| Share on Facebook
DSC_0060
Para Kafilah sedang mengerjakan isi kandungan Al Qur’an dalam bentuk makalah selama 9 jam sejak pukul 08.00 s/d 17.00 WIB dengan media yang digunakan hanya mesin tik pada MTQMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » ke-32 Kab.Nagan Raya

LENSAKAPUAS, NAGAN RAYA  – Dicabang MMQ, kafilah dari Kabupaten Aceh TimurMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » yang diwakili Mulyazir dituntut menuangkan isi kandungan Al Qur’an dalam bentuk makalah selama 9 jam sejak pukul 08.00 s/d 17.00 WIB  dengan media yang digunakan hanya mesin tik. Lomba MMQ berlangsung di Aula Kantor UPTD SKB Kabupaten Nagan Raya, Suka Makmue, Minggu (23/08/2015).

Enam kafilah berhasil lolos ke babak semifinal cabang MMQ (Musabaqah Makalah Qura’an) kategori putra pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-32 Aceh di Kabupaten Nagan Raya. Keenam kafilah tersebut masing-masing berasal dari Kabupaten Nagan Raya, Aceh Selatan, Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan Kota Lhokseumawe. Sementara hasil semifinal akan diumumkan pada malam harinya.

Hasil tersebut bersifat sementara dan masih berproses. Sejauh ini, masing-masing kafilah yang lolos ke babak semifinal itu merupakan para juara pada tahap awal atau penyisihan. (Alam)

(dibaca 252 X)