Ajudan Wali Kota Langsa Diduga Ketangkap Mesum

| Share on Facebook
ilustrasi mesum
Ilustrasi/Ft.kabarpublik.com

LENSAKAPUAS, TAMIANG – Oknum Ajudan Wali Kota Langsa berinisial S tertangkap basah  saat sedang asyik indehoi dengan wanita idaman lain (WIL) yang disebut-sebut isteri orang oleh warga Gampong Baroh, Kec. Langsa Lama, Kota Langsa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lapangan,  pada Minggu (10/5) malam sekitar Pukul 23.00 wib, kedua pasangan yang bukan muhrimnya itu digerebek disalah satu ruko di Jalan A Yani Gampong Baroh. Ditambahkan oleh sumber berbeda, setelah ditangkap oleh anggota KPA, keduanya dibawa langsung ke Pendopo Wali Kota untuk dihadapkan kepada Walikota Langsa, Usman Abdullah.SE.

Informasi yang diperoleh dari pihak pendopo, menyebut adanya dugaan upaya pihak tertentu untuk menyembunyikan dan menghilangkan jejak kedua pasangan sejoli itu dengan cara menyuruh keluar dari Kota Langsa. Seiring pergantian waktu, bahkan sempat tersiar kabar bahwa wanita berinisial F telah nikah siri dengan S.

Upaya wartawan mengungkap kasus tersebut, yakni dengan datang langsung ke Gampong Baroh dan Gampong Baro dengan maksud memintai tanggapan Geuchik, tidak berhasil. Namun dari keterangan beberapa warga informasi yang membenarkan adanya penangkapan pasangan mesum di antara Gampong tersebut.

“Tapi tidak tahu dimana pasangan itu diamankan. Sepertinya kasus ini ditutupi secara rapi sekali agar tidak mencuat ke permukaan, karena pelakunya diduga salah satu Ajudan Wali Kota Langsa,”  tutur  warga.

Secara terpisah, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif, ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Selasa (12/5), mengaku tidak mengetahui ada peristiwa penangkapan ataupun informasi tersebut seputar itu. “Sejauh ini kita tidak tau dan tidak ada informasi tertangkapnya Ajudan Wali Kota,” elak Ibrahim Latif. Namun, kata dia, bagi siapa saja yang tertangkap melanggar Syariat Islam akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Ketika dikonfirmasi ke yang bersangkutan (Ajudan), hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan ataupun klarifikasi yang diberikan. Kendati nomornya aktif, namun tidak kunjung dijawab ataupun membalas SMS yang dikirim. (Alam)

(dibaca 4218 X)