Aksi Donorkan Darah Danrem 102/Pjg Sambut HJK

| Share on Facebook

New Picture (2) (1)

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –   Dalam rangka menyambut  Hari Juang Kartika tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 15 Desember  2015, Korem 102/Pjg beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No 05 Palangka Raya Kalimantan Tengah, Senin (14/12).

Acara tersebut dihadiri  oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto dan sekaligus mendonorkan darahnya.  Pelaksanaan bhakti sosial donor darah kali ini diikuti sebanyak85 orang.

Danrem mengklaim, bahwa selama ini Korem 102/Pjg beserta jajaranya  tercatat sebagai anggota donor darah aktif di PMI Palangka Raya, juga disetiap even kegiatan besar selalu melakukan bhakti sosial berupa donor darah.

Harapan Danrem, melalui bhakti sosial donor darah akan menambah stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Kalimantan Tengah, bila masyarakat ada yang membutuhkan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Selain itu,kegiatan ini  merupakan wujud rasa kemanusiaan dalam membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah, tukas Danrem 102/Pjg disela-sela acara donor darah. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 459 X)