Aksi Keprihatinan Bem Untan Penangkapan Akil

| Share on Facebook

demo prihLENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM Fisipol UntanAir Mancur Bundaran Digulis Untan, Perhias Wajah Kota Pontianak . Lanjut Baca ... » Pontianak menyampaikan rasa keprihatianannya terhadap Mahkamah Konstitusi (MK) yang ternyata lembaga penegah hukum tinggi di Indonesia merupakan gudang para Koruptor terbukti dengan Akil Ketua MK saat ini sudah ditangkap oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)  dengan tuduhan terima suap dari perkara Pemilukada, yang disampaikan Sdr. Jefri  selaku koorlap aksi  unjuk rasa di Bundaran Degulis Untan Jl. A Yani Kota Pontianak (3/10/2013)

Aksi unjuk rasa yang digelar hanya aksi spontanitas dari kawan-kawan mahasiswa yang merasa prihatin dengan ulah oknum lembaga penegak hukum yang masih bisa menerima suap dengan memperdagangkan kebenaran dan keadilan, untuk itu kami bersama-sama mahasiswa Fisipol Untan Pontianak menyatakan sikap Meminta kepada pemerintah untuk menangkap pelaku korupsi dan masih banyak koruptor selain Akil Ketua MK  di Mahkamah Konstitusi, Membubarkan MK karena penegak hukum tertinggi sebagai sarang koruptor tidak bisa sebagai contoh penegakan Hukum di Indonesia, Pemerintah juga agar menuntaskan kasus-kasus korupsiLaki Kalbar Desak Kejati Usut Kasus Perumahan Khusus Rakyat. Lanjut Baca ... » di Kalbar yang sampai saat ini tidak berujung penyelesaiannya.

Dalam aksinya yang digelar dengan orasi dan membawa poster bertuliskan Mau dibawa kemana negeri ini ?!  MK saja bisa disuap, Siapa lagi yang kami percaya di negeri ini ????!!!  kecuali Tuhan, Masih terlalu banyak kaum munafik yang berkuasa, orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan.   “Merintih kalau ditekan tetapi Menindas kalau Berkuasa.”

(Alam)

(dibaca 739 X)