Aktraksi Penerjun Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-67

| Share on Facebook

Kapolda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » Janji Evaluasi Kinerja

LensaKapuas, Pontianak-
Dalam rangka memeriahkan HUT BhayangkaraGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » Ke-67 dan Dirgahayu Kodam XII TanjungpuraKemenhan Buka Lomba Diskusi dan Menulis Artikel Tingkat SLTA. Lanjut Baca ... » ke- 55, aksi terjun payung dipertontonkan sejumlah Personil TNI – Polri kepada seluruh warga Kota Pontianak dan Kubu RayaGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » yang hadir dalam acara gerak jalanGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » santai dan funbikeGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » di Mapolda Kalbar. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Para Pehobi Olahraga airsoft gun. Dengan aktraksi ala militer sungguhan, mereka juga unjuk kebolehan, pada minggu pagi (23/6/2013).

Memasuki usia Korps nya yang ke-67, Kapolda KalbarKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » Brigjend Pol. Tugas Dwi Apriyanto mengharapkan, Institusinya semakin dicintai masyarakat. “Kita berharap semakin dicintai, dan kedepan dapat memberikan pelayanan serta pengayoman yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kalimantan Barat,” ujar Kapolda.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf, apabila institusi yang ia pimpin belum bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Selanjutnya, Tugas pun berjanji akan mengevaluasi dan memperbaiki kinerja yang dinilai belum maksimal. “Saya beserta jajaran akan terus berbenah untuk memberikan rasa aman, nyaman demi terwujudnya pelayanan prima bagi masyarakat di Bumi Khatulistiwa,” kata Tugas. (cece)

(dibaca 702 X)