Alasan Menambahkan Rempah-rempah dalam Makanan

Carrefour Mesir! Dapatkan Rempah Hancur & Bentuk Penuh dengan Diskon

Rempah-rempah digunakan untuk menyajikan selera. Anda akan kagum bahwa rempah-rempah mengandung minyak esensial, mineral, antioksidan, vitamin, dan nutrisi nabati yang diperlukan untuk kesehatan secara keseluruhan. Sejak berabad-abad, rempah-rempah telah digunakan dalam berbagai makanan. Popularitas rempah-rempah telah memperluas penggunaan rempah-rempah. Beberapa rempah-rempah sehat yang umum digunakan adalah lada hitam, kapulaga, daun salam, biji adas manis, cengkeh kayu manis, biji adas, cabai jalapeno, biji fenugreek, cengkeh, biji ketumbar, biji adas jinten, kunyit, asam jawa, pala dan biji sawi. Manfaatkan kode promo Carrefour untuk mendapatkan bumbu segar dan sehat dengan harga terjangkau.

Kategorisasi Rempah-rempah

Secara botani, kami mengklasifikasikan rempah-rempah tergantung pada bagian tanaman dari mana ini berasal. Kulit: Cassia & Kayu Manis dll.

Umbi atau Akar: Jahe, Kunyit dan Bawang Putih dll.

Biji atau Buah: Lada Hitam, Mustard, Fenugreek, Ketumbar, Pala dan Adas dll.

Daun Tanaman Aromatik: Thyme, Rosemary dan Bay Leaf dll.

Alasan Menambahkan Rempah-rempah

Memang benar bahwa rempah-rempah memiliki senyawa kimia yang dapat mencegah tubuh dari berbagai penyakit dan juga meningkatkan kesehatan. Di masa lalu, rempah-rempah digunakan karena sifat anti-kembung, karminatif dan anti-inflamasi. Beberapa rempah-rempah mampu menunjukkan tindakan anti-pembekuan di pembuluh darah dan mengatur aliran darah untuk menghindari penyakit arteri dan stroke. Rempah-rempah membantu pencernaan yang lebih baik dengan meningkatkan sekresi enzim dalam usus. Untuk mendapatkan bantuan dari sakit tenggorokan bronkitis, gunakan prosedur berkumur dengan bantuan air thyme hangat. Sifat anti-septik memaksa orang untuk menggunakan Thyme sebagai obat kumur untuk melawan radang gusi dan karies. Rempah-rempah tertentu diminum untuk mendapatkan ketahanan terhadap nyeri haid, sakit perut, demam ringan, masuk angin, gangguan pencernaan dan flu. Rempah-rempah juga diketahui memiliki fungsi anticacing (pengendalian kecacingan) alami dalam pengobatan tradisional. Dapatkan kode promo Carrefour untuk mendapatkan bumbu harian dengan harga ekonomis. Paprika dan cengkeh memiliki minyak esensial yang mudah menguap yang merupakan terapi terbaik melawan rubefacient dan meningkatkan sirkulasi darah agar Anda tetap hangat. Rempah-rempah seperti itu membantu melawan sakit otot dan radang sendi. Minyak atsiri hadir dalam berbagai rempah-rempah yang digunakan dalam de-odoran dan aromaterapi. Cosmetic seperti besi, mangan, magnesium dan potasium adalah bagian dari banyak rempah-rempah.

Penggunaan Rempah-rempah dalam Memasak

Rempah-rempah memiliki rasa yang keras atau aromatik. Hal ini diperlukan untuk menjaga rasa dan bau. Tambahkan bumbu pada tahap akhir memasak; jika tidak, durasi memasak yang lama dapat mengeluarkan minyak esensialnya. Apakah Anda membuat saus barbekyu, sup atau acar, rempah-rempah adalah thing yang tidak dapat dihindari. Saat memasak daging, ikan, ayam, dan kacang-kacangan, bumbu ditambahkan untuk memberikan rasa yang lezat. Bahkan minuman penyedap rasa mengandung rempah-rempah yang menyehatkan seperti kapulaga dan cengkeh.

Rempah-rempah mahal oleh karena itu sebagian besar wanita hanya menggunakan beberapa rempah-rempah yang terjangkau saat membuat hidangan. Lihat kode voucher Carrefour untuk mendapatkan rempah-rempah berkualitas untuk membuat kebab, kofta, hamburger, ayam crispy, bakso ayam, sup, tikka, kentang goreng, ikan bakar, Syria Shawarma, pulao, poultry fritto dan banyak hidangan Arab, Asia, Italia, atau Kontinental lezat lainnya pada harga yang wajar.