Alumni KPMKB Kembali Bernostalgia

| Share on Facebook

temu kangen KPMKBLENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Kegiatan Temu kangen yang diselenggarakan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Barat (KPMKB) dan dihadiri oleh para alumni lulusan tahun 1960’an hingga sekarang menjadi momentum penting bagi mereka untuk mempererat tali silaturahim. Sekitar 300 an alumni KPMKB  hadir dalam kegiatan yang diadakan di Kartika Hotel belu lama ini.

Ketua panitia kegiatan, Iswanto menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan itu bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara para alumni. “Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini terbilang fakum,” kata Iswanto. Menurutnya, saat ini sudah banyak alumni KPKB yang menduduki posisi penting, baik di pemerintahan maupun swasta.

Edi Rusdi Kamtono, salah satu alumni KPMKB yang juga merupakan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak terpilih saat Pilwako beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa senangnya atas diselenggarakannya kegiatan itu.

Dilain sisi, Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » juga berkesempatan menyampaikan rasa prihatiannya atas kasus yang menimpa salah satu putra terbaik Kalbar ditingkat nasional, Akil Moctar yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan se-antero nusantara saat ini. Kendati demikian, Edi Kamtono juga tetap menaruh harapan kedepannya ada lagi putra terbaik Kalbar yang mampu dan bisa menduduki posisi puncak di tingkat nasional. “Dulu pun sudah  ada, yakni Wapres, Hamzah Haz,” kenangnya.

Begitupun halnya dengan alumni KPMKB lainnya, Djamal Atan Mimi, ia juga mengungkapkan rasa senangnya seperti halnya dengan Edi.  “Semenjak saya menamatkan kuliah tahun 1980 – 1985 silam,  ini kali pertama ketemu dengan kawan-kawan KPMKB,” ujar Komisaris Bank Kalbar. (novi)

(dibaca 470 X)