Anak Minggat, Ortu Berharap Jeni Segera Pulang

| Share on Facebook
Jeni anak yang hilang
Jeni Putri  Alice (baju hitam)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Duka sedang menyelimuti pasangan Henok Kalalo dan Selfia. Pasalnya anak sulung mereka yang bernama Jeni Putri Alice (12 thn) kabur entah kemana perginya. Saat bertemu wartawan LensaKapuas di Sat Reskrim Polresta PontianakPolresta dan BNN Kota Pontianak Razia Diskotik. Lanjut Baca ... » untuk melaporkan perihal kehilangan anaknya pasangan yang dikaruniai dua anak ini sambil berlinang air mata menuturkan bahwa anak sulungnya tersebut diketahui kabur dari rumah pada hari Minggu pekan lalu.

“Saye tau die kabur sekitar jam 6 pagi, Jeni kabur  lewat jendele kamar,” ungkapnya sambil terus mengusap aimatanya. Menurut sang ibu saat kabur Jeni tidak meninggalkan pesan apa-apa. Saat ditanya tentang adanya indikasi sang anak kabur dengan temannya, Selfia menjelaskan berdasarkan informasi dari salah seorang temannya yang bernama Kiki, Jeni sempat minta jemput pada Minggu pagi tersebut tanpa dijelaskan  tujuannya.

Berbagai usaha telah dilakukan agar anak tersebut ditemukan, tetapi sampai berita ini diturunkan belum ditemukan. Ibu Selfia sempat menelusuri keberadaan anaknya ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Pontianak Selatan tempat Jeni Putri Alicea bersekolah. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber di sekolah tersebut Jeni yang baru saja menempuh Ujian Nasional (UN) diketahui mempunyai teman dekat bernama Ando yang di duga berlamat di Tanjung Raya 2 Kecamatan Pontianak Timur. 

Ibu Selfia sangat berharap anaknya ditemukan dalam keadaan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga.  Siapapun pihak yang mempunyai informasi tentang Jeni, keluarga  yang beralamat di Tabrani Ahmad ini berharap agar di sampaikan via nomor handphone 082159260077 atau dapat menghubungi kantor Polisi terdekat  (fauzi)

(dibaca 327 X)