Anggota Kodim 1203/Ktp Melakukan Tes Urine

| Share on Facebook
tes urin prajurit kodim ketapang

Tes Urine Anggota Kodim 1203/Ktp 

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran NarkobaPolda Kalbar Sita 2,3 Kg Shabu. Lanjut Baca ... », Kodim 1203/Ketapang melaksanakan tes urine dan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Kodim 1203/Ketapang bertempat di Aula Makodim 1203/Ketapang, Kamis (25/6).

“Tes urine ini dilakukan oleh Polbankes Dim 1203/Ketapang secara mendadak dan pada saat seluruh anggota berada di Makodim 1203/Ktp untuk melaksanakan Minggu Militer. Sengaja ini dilakukan tanpa memberi tahu terlebih dulu pada anggota,” kata Pasi Intel Kodim 1203/Ktp Kapten Chb. Saudi.

Dikatakan Kapten Chb Saudi, bahwa pelaksanaan tes urine tersebut akan terus dijadwalkan guna meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan secara dini terhadap peredaran maupun penggunaan narkoba. “Ya, ini merupakan program yang akan diberlakukan secara kontinue, dan mungkin akan kita laksanakan pada waktu yang berbeda dan orang yang berbeda atau bisa jadi nanti saya lakukan sidak pada satu titik atau satu Koramil sehingga program tersebut bisa kita aplikasikan sebagai usaha mencegah dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Pasi Intel Kodim 1203/Ktp.

Selanjutnya, Kapten Chb Saudi menghimbau dan mengharapkan kepada anggota Kodim 1203/Ktp agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara dan tidak terpengaruh akan hal-hal yang negatif. “Setelah selesai pemeriksaan,  hasil tes urine seluruh anggota Kodim 1203/Ktp  dinyatakan negative, dan selanjutnya dilakukan penyuluhan tentang pencegahan narkoba oleh Komandan Sub Den Pom XII/1-5 Lettu Cpm Temaziso Zebua,” pungkas  Kapten Chb Saudi.

Authentifikasi : Pasiintel Kodim 1203/Ketapang Kapten Chb Saudi

Editor : Novi

(dibaca 467 X)