Angin Segar Bagi Ponpes Darunnaim

| Share on Facebook

Sutarmidji : Ponpes Akan Dikembangkan Jadi Universitas

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Hari Ulang Tahun (Haul) Pondok Pesentren Darunnaim  yang kepanitiaannya melibatkan personil dari Kepolisian Kota Pontianak dihadiri oleh Walikota, Kapolresta, Pejabat  Polda, Kodim 1207, dan masyarakat sekitar. Haul berlangsung di Ponpes yang beralamat di Jl. Ampera Pontianak. Kamis (22/08/2013 ).

Walikota PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... », Sutarmidji, SH, M.Hum dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangga terhadap keberadaan Ponpes. Lantas ia berharap  kedepannya, Ponpes Darunnaim dapat dikembangkan menjadi Universitas.  “Kalau bisa kedepannya Pesantren ini memiliki Universitas,” ujar Sutarmidji.

Selanjutnya, kata Sutarmidji,  jika ada anak berprestasi yang masuk 10 besar dalam ujian umum se-Kota Pontianak, akan dibiayai oleh Pemkot  untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai disiplin ilmu diinginkan.

Sementara, Pengasuh Ponpes Darunnaim, Habib Muhammad Ridho bin Yahya mengapresiasi atas perhatian yang ditunjukan Pemkot dan semua kalangan yang hadir dalam acra tersebut.

Haul, juga diisi dengan penyampaian Tausiah  oleh AL. Habib Muhammad bin Husen Al Aydrus.

(cece)

(dibaca 795 X)

None found.