Antisipasi Bentrok, Polsek Sei Raya Kerahkan Pasukan

| Share on Facebook

polsek sei  raya terjunkan pasukan

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... »Mengantisipasi terjadinya bentrok antara sejumlah warga RT. 6 komplek Korpri dengan pihak pengembang perumahan di Gang Srikandi Mandiri, Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », saat penentuan patok titik batas tanah, puluhan aparat kepolisian Polsek Sungai Raya yang di beckup personil Polresta diterjun ke lokasi.

Kapolsek Sungai Raya, Kompol Sugiyono, S.H. M.H. yang memimpin lansung pengamanan kepada LensaKapuas mengungkapkan bahwa pihaknya menerjunkan kekuatan satu pasukan, yang terdiri dari personil Polsek Sungai Raya dan di beckup personil Polresta Pontianak. Tujuannya dari pengerahan pasukan tersebut, kata dia, untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan maupun sesuatu dan lain hal yang tidak dinginkan bersama.

“Kita di sini untuk melakukan pengamanan, posisi kita Netral. Sebagai petugas kepolisian, kita memiliki tugas dan tanggungjawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena ini masih di bawah wilayah hukum kita,” ujar Kompol Sugiyono. (novi)

(dibaca 490 X)