Apa Tingkat Berpikir Anda Dalam Poker?

Ayo cari tahu!

Apa Tingkat Berpikir Anda Dalam Poker?  Ayo cari tahu!

Poker adalah permainan keterampilan, dan yang lebih penting, permainan pikiran. Jika Anda berada di meja poker, Anda menang dengan mengakali dan mengalahkan lawan Anda. Untuk menang di poker, Anda harus selangkah lebih maju dari lawan Anda, baik dalam kartu maupun dalam strategi. Untuk tetap berada di depan, Anda harus mengumpulkan berbagai informasi untuk membangun gambaran yang lebih besar. Jika Anda dapat menafsirkan apa yang mungkin dipegang lawan Anda, Anda dapat membuat keputusan yang bermanfaat dalam setiap situasi. Oleh karena itu, Anda harus meningkatkan proses berpikir poker Anda, dan meningkatkan tingkat pemikiran Anda dalam poker, dan yang telah dibahas banyak profesional poker. Jadi, baca terus tentang berbagai tingkat pemikiran dalam poker, dan simpulkan di mana Anda berdiri.

Cara Berpikir Ganda Dalam Poker

Degree 0: Tanpa berpikir

Amount ini terdiri dari para pemain yang baru mengenal permainan dan dengan demikian tidak tahu apa-apa tentang peraturan dan lawan mereka.

Degree 1: Apa yang Saya Miliki? )

Level ini berlaku untuk para pemain yang baru saja memahami aturan permainan dan mengetahui berbagai peringkat tangan yang berlaku untuk permainan. Para pemain ini menghabiskan lebih banyak waktu mereka mencoba mencari tahu kekuatan tangan mereka, dan jika itu memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pot. Pemain di Level 1 tidak licin dalam menggertak, karena mereka tidak akan mempertimbangkan kekuatan tangan lawan mereka.

Degree two: Apa yang Mereka Miliki? )

Amount two adalah tempat sebagian besar pemain jatuh. Pemain pada tingkat pemikiran kedua dalam poker memiliki beberapa pengalaman bermain match tetapi bukan pemenang yang hebat. Mereka mencoba untuk mengetahui kekuatan tangan lawan mereka tetapi tidak menyadari sisi matematis permainan – tidak juga berbagai strategi untuk setiap situasi.

Degree 3: Menurut Mereka Apa yang Saya Miliki? )

Para pemain pada pemikiran tingkat ketiga dalam poker adalah pemain pemenang yang baik karena mereka secara aktif mencoba mencari tahu pemikiran para pemain di sekitar mereka di meja. Mereka mengetahui berbagai terminologi poker dan peluang untuk menggertak untuk taruhan nilai. Perbedaan sederhana antara pemain degree 2 dan degree 3 adalah pemain yang kalah dan menang.

Amount 4: Menurut Mereka Menurut Mereka Apa Yang Mereka Miliki? )

Para pemain poker tingkat lanjut termasuk dalam degree ini. Mereka memahami tingkat pikiran lawan mereka dan menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Amount 5: Menurut Mereka Apa yang Mereka Pikirkan Saya Pikirkan? )

Meskipun terlihat rumit, pemain yang termasuk dalam degree pemikiran ini sangat sulit untuk membaca dan menguasai permainan ini. Jadi, kecuali Anda yakin dengan permainan Anda, tidak disarankan untuk bermain melawan pemain seperti itu.

Bagaimana degree ini membantu?

Sangat penting untuk memahami tingkat pemikiran ini untuk menyelamatkan diri Anda dari bermain secara tidak benar melawan berbagai jenis pemain. Ini tidak menguntungkan ketika Anda berada di degree 3 dan lawan Anda di degree 0 karena mereka tidak mengetahui permainan dengan baik dan tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Oleh karena itu, disarankan untuk bermain di degree yang lebih tinggi dari lawan Anda. Jika lawan Anda berada di par 1, mereka hanya akan memedulikan apa yang mereka pegang, dan Anda akan dapat mengalahkan mereka dengan mudah di par 2.

Membuat permainan baru melawan pemain di degree yang lebih rendah sangat mubazir karena mereka tidak akan memikirkan kekuatan tangan mereka dan tidak akan tahu gerakan yang Anda mainkan. Semakin tinggi degree yang dapat Anda gunakan, semakin baik untuk Anda. Tetapi Anda juga harus bisa beradaptasi dengan berbagai tingkat pemikiran yang dibawa semua pemain ke meja poker.

Jadi kamu yang mana?

Untuk menjadi pemain yang menang, proses berpikir poker Anda setidaknya harus pada pemain par 3, tetapi ini tidak berarti bahwa Anda bermain di degree ini setiap saat. Anda harus fleksibel dan mengubah tingkat pemikiran Anda tergantung pada lawan Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang.

0