Apakah Masuk Akal untuk Mengambil Asuransi Pihak Ketiga untuk Van di Inggris?

Penduduk tetap atau sesekali di Inggris, Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah van. Muncul pertanyaan tentang asuransi! Jika Anda akrab dengan sebagian besar tarif negara, tarif di Inggris Raya mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, terutama jika Anda penasaran untuk mengasuransikan van saya. Jadi, berapa biaya perlindungan yang memadai untuk van Anda? Jaminan apa saja yang disertakan? Tingkat cakupan apa yang dapat dipilih? Kami menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda menemukan jaminan terbaik sesuai profil dan kendaraan Anda!

Bagaimana Harga Asuransi Mobil Inggris Saya Dihitung? )

Premi asuransi mobil bergantung pada banyak faktor unik untuk setiap pengemudi. Kami telah membuat daftar yang utama untuk asuransi mobil van berbiaya rendah Anda:

Usia Anda Keterampilan dan kualifikasi mengemudi Anda Catatan mengemudi Anda dan klaim mengemudi sebelumnya

Risiko Kecelakaan Anda: Memang, jika Anda sering mengemudi untuk jarak jauh, Anda lebih rentan terhadap risiko kecelakaan; akan lebih baik jika memilih cakupan yang lengkap, yaitu, “komprehensif”.

Tabungan Anda: Jika Anda memiliki uang tunai untuk perbaikan kendaraan Anda, Anda mungkin lebih memilih untuk mengambil pertanggungan yang kurang komprehensif daripada”komprehensif” dan membayar sendiri untuk perbaikan tersebut.

Tempat Tinggal: Jika Anda tinggal di daerah yang lebih berisiko, Anda mungkin lebih baik memilih tingkat asuransi tertinggi.

Selain faktor-faktor tentang Anda ini, orang lain akan bergantung pada jenis mobil van yang Anda miliki. Memang, tergantung pada mobil Anda, berikut beberapa karakteristik yang perlu diperhatikan:

Nilainya Perangkat keselamatan terintegrasi Biaya suku cadang Ada atau tidak adanya sistem pengereman darurat otonom Performanya

Apa saja Tingkat Cakupan Van Di Inggris?

Apa sajakah jenis asuransi mobil van? Asuransi kendaraan bermotor di Inggris Raya dibagi menjadi tiga tingkat pertanggungan utama:

Catatan: Dapatkan Bandingkan Asuransi Pasar di sini.

Hanya Pihak Ketiga: ini adalah tingkat perlindungan minimal yang diwajibkan oleh hukum. Ini berarti bahwa pihak ketiga mana pun, termasuk penumpang Anda yang terluka dalam kecelakaan yang melibatkan Anda, akan dilindungi. Namun, sebagai pemilik asuransi, Anda tidak akan terlindungi jika Anda terluka atau jika ada kerusakan substance pada mobil Anda.

Pertanggungan dan Pencurian Pihak Ketiga: Selain pertanggungan minimal, dan penawaran asuransi mobil van murah, pertanggungan ini memastikan penggantian mobil Anda jika terjadi pencurian atau kerusakan karena, misalnya, kebakaran.

Komprehensif: Ini adalah cakupan terlengkap yang tersedia di Inggris. Ini mencakup dua tingkat perlindungan “Hanya Pihak Ketiga” dan “perlindungan dan pencurian pihak ketiga”. Ini juga mencakup cedera yang mungkin Anda derita saat terjadi kecelakaan, serta kerusakan pada mobil Anda. Asuransi ini sering kali disertai dengan manfaat tambahan seperti jaminan kaca pecah atau kemungkinan memiliki van pengganti jika van Anda sedang diperbaiki.