Artha Graha Peduli Hari Juang Kartika Ke-68

| Share on Facebook
Artha Graha Peduli Hari Juang

Artha Graha Peduli bersama Pangdam beserta Jajaran di Halaman Makodam XII/Tpr (Istimewa)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Bazar Sembako Murah Kodam XII/Tpr Dengan Artha Graha Peduli Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-68 dan menyongsong Natal Tahun 2013 yang diadakan di Halaman Makodam XII/Tpr, Jalan Mayor Muhammad Alianyang, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Sabtu (21/12/2013) kemarin, dipadati Prajurit, PNS serta masyarakat sekitar.

Kepala Artha Graha Peduli yang diwakili Kepala Perwakilan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS), Fajar Bagus S, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan Bazar sembako murah dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-68, Natal dan Tahun Baru.

Artha Graha Peduli, kata Fajar, telah menyiapkan 40 ribu paket sembako yang digelar dibeberapa tempat di wilayah Kalimantan Barat, diantaranya 6000 paket sembako untuk Prajurit, PNS serta masyarakat dalam menjelang Natal dan Tahun Baru. “Untuk di Makodam XII/Tpr, Bazar Sembako Murah berlangsung selama dua hari, Tanggal 21-22 Desember 2013,” ungkapnya.

Ia pun berharap kerjasama antara Artha Graha dengan Kodam XII/Tpr yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus berjalan dan dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan harga kebutuhan bahan pokok yang relative meningkat, terutama menjelang Hari Raya Natal, maka Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) serta Puskop jajaran Kodam XII/Tpr menyelenggarakan kegiatan Bazar Murah selama dua hari.

Menurut Pangdam, Bazar Murah bertujuan untuk membantu meringankan beban prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat di sekitar Makodam XII/Tpr dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang Hari Natal dengan harga yang terjangkau. “Meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan pola hidup sederhana dan tidak bersifat konsumtif. Berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan anda bukan atas dasar keinginan,” pesan Pangdam.

Usai pembukaan dan penyerahan sembako secara simbolis, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh didampingi Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Anang Sutisna, Kepala Perwakilan PT CUS Fajar Bagus S, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Ourida Ibrahim Saleh, Komandan Korem 121/Abw, Irdam, Perwira Ahli, Kabalak Jajaran Kodam XII/Tpr meninjau langsung pelaksanaan Bazar oleh Artha Graha Peduli, Koperasi Bekangdam, Zidam, Hubdam, dan Den Kav-2/BC. (alam)

(dibaca 1056 X)