As Intel kodam Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

| Share on Facebook

coffee morningAhmad Rizal : Tingkatkan Silaturrahmi & Saling Tukar Informasi

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk menciptakan hubungan harmonis dan meningkatkan silaturrahmi TNI – Media di kalbar,  Asinsten Intel (As Intel) Kasdam XII/Tanjungpura menggelar coffee morning dan ramah tamah dengan berbagai awak media cetak, eletronik dan online yang berlangsung di Gedung VGOR, Jl. Sutoyo Pontianak, Jum’at, 2 Mei 2014.

Dalam kesepatan tersebut, As Intel Kasdam XII/Tanjungpura Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdani menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya atas kehadiran para jurnalis. “Pada pagi,  kami melaksanakan kegiatan silahturrahmi, sekaligus perkenalan dengan rekan-rekan media.  Tujuannya, untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat Intelijen Kodam XII/Tanjungpura dengan rekan-rekan media se-Kalbar, sehingga segala tugas  maupun kegiatan yang berat dapat diselesaikan dengan baik,” ujar As Intel

Untuk lebih mengintensifkan komunikasi, Ahmad Rizal berjanji  kedepannya akan rutin mengadakan kegiatan serupa ataupun  kegiatan  olah raga. “Mungkin dalam sebulan sekali, tujuannya untuk memberikan masukan maupun evaluasi kepada kami. Mungkin kalau kami ada kekurangan, bisa mendapat masukan dari rekan-rekan media, begitu juga sebaliknya,” tukas Ahmad Rizal.

As Intel juga berencana, supaya kegiatan temu media lebih berjalan dengan baik, pihaknya akan membuat semacam cafe. “Cafe media namanya, tujuannya supaya mempermudah pertukaran informasi dan kami akan menyediakan juga wifi gratis,”  kata Rizal (novi)

(dibaca 960 X)