Asops Kasdam XII/Tpr Berangkatkan Ratusan Prajurit

| Share on Facebook

asopsLENSAKAPUAS, KUBU RAYA  –  Asisten Operasi (Asops) Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Hardo Sihotang  memberangkatkan ratusan Prajurit dan PNS Satuan jajaran Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak yang melaksanakan dinas cuti gelombang I dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H di Lapangan Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (14/07).

Kolonel Inf Hardo Sihotang mengatakan bagi Prajurit cuti merupakan tugas dinas  jadi apabila sewaktu – waktu diperlukan oleh dinas harus segera kembali ke satuan masing-masing. Selain itu, dalam penekanannya bagi setiap Prajurit dimanapun melaksanakan cuti jaga faktor keamanan, hindari pelanggaran, sesuaikan dengan aturan dinas Garnizun, tegasnya.

“Sebelum berangkat pastikan rumah dalam keadaan aman untuk ditinggalkan, untuk yang berpergian lebih dari 30 Km usahakan menggunakan kendaraan roda 4 atau angkutan umum untuk mengurangi kerawanan kecelakaan lalu lintas, bawalah barang bawaan seperlunya dan jangan membawa barang bawaan berlebihan hingga mengganggu perjalanan” himbaunya

Lanjut Kolonel Inf Hardo Sihotang berharap dalam pelaksanaan cuti tepati waktu dalam berangkat maupun kembali. Waktu pelaksanaan dinas cuti gelombang I mulai tanggal 15 sampai dengan 19 Juli 2015. Namun apabila ada kendala secepatnya melaporkan kepada Komandan satuan sesuai prosedur, imbuhnya (Redaksi)

(dibaca 552 X)