Asops Kasdam XII/Tpr Tinjau Seleksi Yongmoodo

| Share on Facebook

DSC_3225

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –    Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Hardo Sihotang didampingi Kajasdam XII/Tpr Letnan Kolonel Inf Safrudin meninjau langsung persiapan prajurit yang melaksanakan seleksi Yongmoodo bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Kamis (3/12),

Seleksi Yongmoodo tersebut dalam rangka mengikuti Kejuaraan Piala Kasad 2015 yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2015 di Jawa Timur.

Bela Diri (Yongmoodo) merupakan bela diri tangan kosong yang wajib di kuasai oleh prajurit TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... »-AD baik Satpur, Banpur maupun satuan Teritorial/Satkowil. Bela Diri Yongmoodo memiliki tujuan positif untuk melatih keberanian serta patriotisme kepada para prajurit. Maka dari itu para Prajurit terus berlatih agar dapat meningkatkan kemampuan perorangan serta mampu menguasai tehnik dan jurus yang telah dilatih selama ini.

Jajaran Kodam XII/Tpr baik tingkat Satpur, Banpur maupun satuan Teritorial/Satkowil tengah melaksanakan seleksi Yongmoodo untuk disiapkan menghadapi kejuaraan Yongmoodo tingkat Angkatan Darat dalam rangka memperebutkan Piala Kasad 2015 yang akan diselenggarakan di Surabaya Provinsi Jawa timur. Melalui kegiatan seleksi Yongmoodo ini, Kodam XII/Tpr akan memberangkatkan 1 Peleton atlit Yongmoodo serta perwakilan 5 orang Kowad. Kejuaraan ini diikuti oleh seluruh Komando Daerah Militer (Kodam) dan satuan-satuan TNI AD dari seluruh Indonesia dengan Kodam V/Brawijaya sebagai tuan rumah kejuaraan Yongmoodo Piala Kasad 2015. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 304 X)