Asperindo Kalbar Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Kaum Dhuafa

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS,PONTIANAK– DPW Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos Dan Logistik Indonesia (Asperindo) Kalbar menggelar buka puasa bersama dan berbagi berkah dibulan Ramadhan 1434 H dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim  di Kapuas Palace Pontianak. Minggu (21/07/2013).

Koordinator Wilayah Asperindo Kalimantan I,  Rosliyanto Arullah, SE menyampaikan apresiasinya kepada Asperindo Kalbar yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan sebaik mungkin, tulus, dan iklas di bulan suci Ramadahan ini. ” Tentunya di bulan Ramadhan ini, kita lebih meningkatkan Pundi-Pundi  Amal Ibadah serta berbuat kebajikan  dan berbagi Rizki kepada mereka yang kurang beruntung. Insya Allah akan dicatat  oleh  Allah SWT sebagai Amal Ibadah,” ujar Rosliyanto.  Koordinator Wilayah Kalbar dan Kalteng ini pun tak lupa menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP Asperindo,  M. Kadrial kepada para Pengurus dan Anggota DPW Asperindo Kalbar yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dian Eka Muhairi, Ketua DPW Asperindo Kalbar mengungkapkan, terlaksananya kegiatan itu, atas kerjasama pihaknya menjalin dengan Rumah Zakat.  “Asperindo sebagai donatur dan Rumah Zakat fasilitasi anak Yatim dari Panti,” kata Eka.  Ia berharap  kedepannya, Asperindo Kalbar dapat menyelenggarakan  kegiatan yang lebih baik.  “Insya Allah, seperti yang disarankan Pak Ustadz Lukmanul Hakim saat Tausiah, kedepannya mungkin dalam dua bulan sekali mengadakan kegiatan sosial, karena Asperindo juga ada anggaran khusus untuk itu,” tambahnya.  Menurutnya, kegiatan serupa juga Asperindo agendakan saat kegiatan hari raya lainnya, seperti Natal ataupun Imlek.

(novi)

(dibaca 647 X)