Babinsa Koramil 1202-16 Sedau Bangun Pos Kamling Bersama Warga

| Share on Facebook

photo_2016-01-06_14-19-56

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Anggota Koramil 16 Sedau bersama warga membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) di RT 10 Kelurahan Sungai Bulan Kecamatan Singkawang Utara, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban  lingkungan warga, belum lama ini.

Danramil 1202-16 Sedau Lettu Inf Taufik Wiramansyah mengatakan bahwa Karya Bakti yang dilaksanakan  Babinsa Serda Joni SH bersama warga dalam pembuatan Pos Kamling, untuk meningkatakan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan, Pos Kamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya, ujarnya.

Taufik  berharap setelah pembangunan Pos Kamling tersebut  selesai jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul – betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memeberikan kenyamanan pada warga  disekitarnya.

Sementara itu, Edy Ketua RT 10 Kelurahan Sungai Bulan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Sungai Bulan dan Koramil 16 Sedau, yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan pembuatan Pos Kamling kali ini, Edi juga mengharapkan semoga hubungan yang sudah baik antara Babinsa dengan masyarakat  RT 10 bisa di pertahankan. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 244 X)