Babinsa Serahkan 2 Senpi ke Dandim 1014/Pbn

| Share on Facebook
Pistol
Barang buktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... » (BB) 2 unit SenpiWarga Perbatasan Serahkan 16 Senpi dan 2 Laras Panjang. Lanjut Baca ... » Jenis pistol revolver

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1014/Pbn Letkol Inf Suparman melakukan pengarahan kepada anggota Kodim 1014/Pbn yang dihadiri 130 personel, di Aula Makodim, Senin (22/6) kemarin.

Suparman, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa terkait kedisiplinan, mutlak harus dimiliki oleh seluruh prajurit di manapun berada yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT. Selain itu, dalam kesempatan tersebut ia juga mengevaluasi soal ketahanan pangan. Dikatakan Dandim sebagaimana ditegaskan oleh Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis bahwa bagi prajurit yang menerima tugas pendampingan, harus lebih giat lagi dalam melakukan pendampingan.

“Ketika proses pengarahan sedang berlangsung, salah satu Bintara Pembina Desa (Banbinsa) Koramil 02/Kumai Sertu  Rahmansyah menghadap langsung kepada Dandim, dan menyerahkan 2 pucuk senjata laras pendek jenis Pistol dan 9 butir munisi aktif call 3,8 mm,” jelas Mukhlis.

Senpi tersebut, lanjutnya, didapat dari warga Kumai Desa Sekoyer Rt 03, Sambas berinisial N (47). “Babinsa Koramil 02/Kumai Sertu Rahmansyah pun menerima senpi itu pada Minggu (21/6/2015). Untuk barang bukti sekarang diamankan di gudang senjata Kodim 1014/Pbn,” pungkas Kapendam XII/Tpr.

Rilis : Kapten Inf Didin S/ Pendam XII/Tpr 
Editor : novi

(dibaca 421 X)