Babinsa; Terima 4 Pucuk Senjata Api Dari Warga Perbatasan

| Share on Facebook
Letkol Inf Mukhlis, Kapendam XII/Tpr

Letkol Inf Mukhlis, Kapendam XII/Tpr

LENSAKAPUAS,  KUBU RAYA – Kapendam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Inf Mukhlis, usai mendampingi Pangdam XII/Tpr Mayjen TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Toto R. Soedjiman dalam rangka kunjungan kerja ke Melawi langsung memberikan keterngan kepada awak media di Kantor Pendam XII/Tpr, Jln Arteri Moch Alianyang Kubu Raya, Selasa (17/3).

Dalam keterangannya, bahwa ada warga perbatasan yang menyerahkan senjata api dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan, diserahkan kepada Babinsa Koramil 09/Ketungau, di Dusun Pelajar, Ketungau, Terang Kapendam.

Nicodimus (31) warga Dusun Pelajar, Desa Margahayu, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Menyerahkan senjata api jenis lantak, berjumlah 4 pucuk, diserahkan langsung kepada Babinsa Ketungau Serda Burhanudin,dan Koptu Jumakir, jelasnya.

Lanjutnya, penyerahan keempat pucuk senpiWarga Perbatasan Serahkan 16 Senpi dan 2 Laras Panjang. Lanjut Baca ... » tersebut, diserah pada hari ini “Selasa 17 Maret 2015 Pukul 08.30 Wib, sedangkan barang bukti berupa 4 senjata api itu, sampai saat ini pukul 16.00 Wib masih diperjalanan dari Dusun Pelajar menuju ke Koramil 09/Ketungau, yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1205/Sintang Kapten Inf Sugeng, tegas Kapendam XII/Tpr.

Pengirim, Kapten Inf Didin S. Demikian rilis ini kami kirim, dengan harapan bisa diterbitkan di media masing-masing. Terima kasih atas kerjasamanya.

(dibaca 581 X)