Bagaimana cara memaksimalkan asuransi sepeda Anda dengan include ons?

Tentang Asuransi Sepeda

Asuransi sepeda diperlukan di India. Banyak orang biasanya membeli polis pertanggungjawaban pihak ketiga sederhana untuk memenuhi persyaratan hukum ini, yang hanya mencakup biaya kerusakan pihak ketiga yang mungkin terjadi sebagai akibat dari kecelakaan. Meskipun mungkin tepat untuk menjauhkan Anda dari masalah dengan hukum, bentuk asuransi sepeda ini tidak mencakup kerusakan pada sepeda Anda sendiri jika terjadi kecelakaan, juga tidak menutupi kerugian finansial Anda jika terjadi perampokan.

Polis asuransi sepeda yang komprehensif, yang mencakup semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan, termasuk kendaraan Anda sendiri, pengemudi dan penumpang, serta kendaraan pihak ketiga dan pengemudinya, adalah yang Anda butuhkan untuk memastikan keselamatan maksimum untuk diri Anda sendiri dan sepeda motor Anda. . Selain itu, program yang kuat melindungi dari penipuan dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam dan bencana akibat ulah manusia.

Pengaya untuk Kebijakan Komprehensif Anda

Apa yang membuat polis komprehensif menjadi lebih baik adalah jumlah keserbagunaan kebutuhan diberikannya, karena Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan unik Anda dengan memilih dari berbagai add-in, yang dikenal sebagai pengendara, selama perpanjangan asuransi sepeda Anda. Berikut daftar beberapa add-on berguna yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari polis asuransi sepeda Anda dan melindungi Anda dari biaya tak terduga.

Dianjurkan agar Anda melindungi aksesori apa pun yang telah Anda kenakan pada sepeda motor Anda sesuai dengan polis Anda juga. Anda dapat melakukannya dengan mudah dan memasang dudukan ponsel cerdas atau berusaha sekuat tenaga dan memasang banyak modifikasi pada sepeda motor Anda. Apapun masalahnya, jika Anda telah membayar asesorisnya, wajar saja jika Anda juga menutupinya. Pengaya ini menjadi jauh lebih penting karena aksesori dan peningkatan ini biasanya tidak dilindungi oleh polis asuransi biasa.

Perlindungan Bantuan Kerusakan

Pengaya ini akan membantu Anda jika Anda berada di jalan yang sepi dengan sepeda motor rusak. Jika mobil Anda mogok saat di jalan, penyedia asuransi Anda akan membantu Anda. Membiarkan kendaraan Anda terlantar saat Anda mencari bantuan tidak akan membantu Anda, jadi sebaiknya Anda memiliki add-on ini untuk melindungi Anda dalam situasi tersebut.

Nilai aset Anda, dalam hal ini, sepeda motor Anda, akan menurun seiring waktu. Akibatnya, saat Anda mengajukan klaim, Anda juga akan bertanggung jawab atas depresiasi, yang bukan merupakan kesalahan Anda. Hasilnya, Anda akan mendapatkan complete biaya sepeda motor dengan add-on ini, menghilangkan depresiasi selama klaim dan perbaikan.

Penutup Pelindung Mesin dan Gigi

Jika terjadi kecelakaan, polis reguler akan melindungi Anda dari bahaya apa pun pada kendaraan Anda. Banyak paket reguler, di sisi lain, tidak melindungi Anda jika Anda mengalami kerusakan konsekuensial atau tambahan pada mesin atau kotak roda gigi Anda. Pengaya ini akan membantu Anda dalam situasi ini dengan menutupi biaya pemeliharaan Anda.

Membungkus

Ada berbagai add-on yang tersedia, tetapi daftar berikut telah disusun dengan mempertimbangkan kepraktisan dan rata-rata pengguna sepeda motor. Anda juga dapat menggunakan add-on lain jika diperlukan, tergantung kebutuhan Anda. Anda dapat menggunakan kalkulator asuransi sepeda online Finserv MARKETS untuk mengukur premi polis Anda berdasarkan berbagai add-on yang Anda pilih. Anda dapat membeli paket detail untuk kendaraan roda dua Anda hanya dengan beberapa ketukan lagi.

Bagaimanapun, masih lebih aman untuk aman daripada menyesal. Banyak orang melihat asuransi sebagai beban keuangan mereka, dan mereka kemudian menyesal tidak membeli polis asuransi yang layak dengan tambahan yang sesuai. Polis asuransi yang kuat juga merupakan suatu keharusan sekarang, lebih dari sebelumnya, mengingat dunia tempat kita bepergian, kondisi jalan, pengabaian protokol, pelanggaran lalu lintas yang konsisten, dan atribut mengemudi yang sembrono. Dan, pada akhirnya, ini semua tentang Anda dan orang-orang yang mencintai Anda.