Bagaimana Fungsi MAOI dalam Tubuh Kita?

Diperkirakan bahwa pikiran terdiri dari beberapa ratus jenis pembawa pesan kimiawi yang disebut bahan kimia alami yang berfungsi sebagai agen komunikasi antara sel-sel pikiran yang berbeda. Pembawa bahan kimia ini adalah bahan molekuler yang dapat mempengaruhi suasana hati, depresi, mengidam, istirahat, tingkat suhu, harga jantung, ketakutan, agresi, serta berbagai fungsi fisik dan psikologis lainnya.

Monoamine oksidase adalah enzim yang merusak atau memperburuk tiga bahan kimia alami yang berhubungan dengan keadaan pikiran dan juga depresi: norepinefrin, serotonin, dan dopamin. MAOI mengurangi aktivitas enzim MAO, menyebabkan tingkat serotonin, norepinefrin, serta dopamin yang lebih tinggi di otak. Keuntungan dari kenaikan ini adalah meningkatkan kondisi pikiran dan efek anti-panik.

Beberapa MAOI biasa meliputi:

Emsam, atau selegiline Nardil, atau phenelzine Marplan, atau isocarboxazid Parnate, atau tranylcypromine

Bagaimana Fungsi SSRI? )

Serotonin adalah neurotransmitter yang penting dalam mengatur berbagai fitur tubuh serta sensasi, termasuk keadaan pikiran kita. Menurut penelitian, penurunan tingkat transmisi serotonin telah dikaitkan dengan depresi klinis. Seperti namanya, SSRI mencegah pengambilan kembali serotonin dalam pikiran. Hal ini menyebabkan peningkatan dopamine di region pikiran yang disebut celah sinaptik, ruangan kecil di antara sel-sel pikiran.

Contoh SSRI meliputi:

Celexa, atau citalopram Luvox, atau fluvoxamine Lexapro, atau escitalopram Paxil, atau paroxetine Zoloft, atau sertraline Prozac, atau fluoxetine

Obat tambahan yang disebut Viibryd, atau vilazodone, bukan hanya SSRI. Ini adalah SSRI sekaligus dopamine 1α, atau 5HT-1α, agonis parsial, seperti obat anti-depresi buspirone, sehingga dikategorikan sebagai perwakilan serotonergik multimodal. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa meskipun fluvoxamine adalah SSRI, itu juga yang paling kuat dari SSRI di reseptor σ-1, yang dapat membuatnya lebih andal dalam mengurangi kecemasan parah dan depresi selain membantu fungsi kognitif.

Mengapa SSRI Diresepkan Lebih Sering Dibandingkan MAOI? )

SSRI umumnya adalah pelari terdepan untuk pengobatan depresi karena melampaui keefektifannya, mereka biasanya memicu lebih sedikit masalah dengan efek negatif. Sebagai akibat dari kendala nutrisi, serta masalah respons hipertensi, bersama dengan dilema serotonergik dari interaksi obat, sindrom serotonin, MAOI sering digunakan setelah berbagai agen lain gagal.

Individu harus mencoba untuk mencegah makanan tinggi tyramine, yang dapat meningkat karena penggunaan MAOI dan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi yang kritis. Makanan yang harus dibersihkan terdiri dari hati sapi, bacon, hotdog, losion asam, anggur merah, keju tua, serta ragi pembuat bir. Dosis terendah Emsam 6 milligrams; Namun, tidak membawa langkah-langkah keamanan makanan.

Berbagai efek samping khas MAOI lainnya terdiri dari:

Kebingungan Kelonggaran usus Menurunkan sleeplessness / tidur Pusing Edema atau retensi atmosphere Mulut kering Tekanan darah tinggi atau hipertensi Kejang jaringan otot Hipotensi atau tekanan darah berkurang Mual Disfungsi seksual Peningkatan berat badan Titik lemah