Bakal Cagub Adrianus Kembalikan Berkas ke Partai Hanura

| Share on Facebook

cagub daftar

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Menunjukan kesungguhan untuk maju  dalam pertarungan pemilihan Gubernur Kalbar 2018, pada Jumat (28/7/2018), Bakal Calon Gubernur DR Adrianus Asia Sidot melengkapi syarat administratif dan mengembalikan berkas pencalonan ke Partai Hanura KalbarSuyanto Tanjung Pimpin DPD Hanura Kalbar. Lanjut Baca ... ».

Bakal calon gubernur yang mempunyai prioritas utama pembangunan Sumber Daya Manusia SDM dengan visi membangun Kalimantan Barat yang hebat dan mantap tanpa diskriminasi untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan di masyarakat Kalimantan Barat itu berkeyakinan, dirinya akan mendapatkan dukungan dari sejumlah partai untuk bisa ikut sebagai peserta pilkada gubernur nantinya.

Hal tersebut diperkuat dengan telah dikembalikan berkas pendaftaran ke 4 partai, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Hati Nurati Rakyat (Hanura).

Ketika pengembalian berkas di Partai HanuraSuyanto Tanjung Pimpin DPD Hanura Kalbar. Lanjut Baca ... », mantan Bupati Landak 2 periode yang datang mengenakan kemeja putih tampak kompak dengan Bakal Calon Gubernur  Hildi Hamid yang datang nyaris bersamaan, juga dalam rangka  mengembalikan berkas pendaftaran. “Wah kompak putih-putih, Ada pertanda ni,” celetuk salah satu timses yang disambut dengan tawa pendukung lainnya.

Setelah jam istirahat siang, Adrianus didampingi para pendukung melanjutkan agenda program pendaftaran dengan mengikuti test wawancara yang diadakan oleh Partai Golkar. (Novi)

(dibaca 45 X)