Bakes Latma 39AB Tulus Layani TNI-TDM

| Share on Facebook

Latma-Jat1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Dalam Latma Kekar Keris Malaysia-Indonesia 39 AB/2015 yang diselenggarakan selama 14 hari haruslah seorang Prajurit TNI AD dan TDM menyiapkan fisik agar jalannya latihan semakin maksimal, kebutuhan fisik harus di jaga dengan baik serta pola makan yang cukup.

Sebut saja Sersan Kepala Yulianto yang keseharianya berdinas sebagai Bintara Kesehatan Ba Hegenis Sikes Brigif 19/Kh yang sudah berdinas senjak tahun 2013. pada Latma Tahun ini Sersan Yulianto bertugas sebagai tim Kesehatan menangani Para Pelaku serta pihak terkait dalam pelaksanaan Latma. Tidak hanya melayani kesehatan TNI AD, akan tetapi juga melayani Kesehatan TDM yang berlatih dalam Latma ini dan sama sekali tidak membedakan satu sama lainya.

Sersan Kepala Yulianto mengatakan “Semua ini adalah tugas Negara” maka saya bertanggunjawab penuh dengan tugas kegiatan Latma Keris Kartika Malaysia-Indonesia ke 39 AB/2015. Dalam kegiatan ini saya juga di temani dengan TDM Kapten Dr. Alias dan ini merupakan kebanggaan saya dalam menjalankan amanat yang di perintahkan, ungkap Yulianto. (Redaksi)

Authentikasi : Kasi Penmedtak Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

(dibaca 617 X)