Bang Boneng : Deklarasi Relawan #KamekSatar Berlangsung di PCC

| Share on Facebook
15977188_1713086799001558_3672540144681573498_n

Satarudin, SH

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Bagi kalangan warga Kota Pontianak, nama Satarudin, SH sudah tidak asing lagi. Sebab, pria yang akrab disapa Bang Satar itu saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pontianak. Selain dikenal dekat dengan masyarakat, politisi partai PDI Perjuangan yang selalu tampil sederhana itu ulung dalam berpolitik. Ia mengawali karir politiknya mulai dari bawah di partai besutan Megawati Soekarno Putri hingga akhirnya dipercaya rekan-rekan separtainya menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak sekaligus sebagai ketua DPRD Kota Pontianak.

Menjelang Pilkada Walikota Pontianak 2018 mendatang, nama Satarudin kian bergaung dan dikenal hingga ke berbagai kalangan. Hal tersebut semakin diperkuat dengan telah terbentuknya Timses yang mulai melakukan gerilya politik dan menyebarnya spanduk #KamekSatar hingga ke setiap pojok gang yang ada di Kota Pontianak.

Kepada sejumlah awak media, Edi Rahmat selaku ketua Tim Pemenangan #KamekSatar memastikan bahwa keikutsertaan figur Satarudin dalam kontes demokrasi yang akan diselenggarakan pada Juni 2018 mendatang akan membawa warna yang berbeda. Ia pun mengungkapkan bahwa jagoannya itu bakal siap tarung nantinya.

“Saya rasa untuk maju dalam bursa Pemilihan Walikota Pontianak 2018 dalam rangka membangun kota kelahirannya, beliau sangat siap. Dan kami dari tim Satar akan terus berjuang untuk kemenangan Satarudin,” optimis pria yang akrab disapa Bang Boneng meyakini.

Mengenai bakal calon wakil yang akan mendampingi Satarudin nantinya, Edi Rahmat belum mau tergesa-gesa membeberkan, sebab hingga saat ini masih dalam tahap penjaringan, baik dari internal tim  maupun dari partai pengusung.

“Untuk balon wakil yang nantinya berpasangan dengan beliau, masih belum bisa dipublikasikan. Saat sekarang kita akan fokus pada  rencananya deklarasi untuk relawan #KamekSatar yang akan digelar  Kamis 09 Maret  2017 di Pontianak Convention Centre,” tukas Bang Boneng.

Ia pun memastikan, dalam deklarasi tim nantinya juga akan dihadiri relawan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang ada di Kota Pontianak.  (Novi/Miftah)

(dibaca 249 X)