PT. Bank Central Asia Capem Sei Jawi Diresmikan

| Share on Facebook

peresmianan capem bcaSuwignyo : Untuk Dukung Aktifitas Usaha Kota Pontianak 

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Untuk mendukung aktifitas usaha dan perbankan di kota Pontianak, PT. Bank Central Asia memperluas jaringannya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sei Jawi yang beralamat di Jalan H. Rais A Rachman. Peresmian KCP Sei Jawi  oleh Suwignyo Budiman, Direktur Bank BCA, pada Jum’at (17/10), dihadiri perwakilan Bank Indonesia Kalbar dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar.

Dalam kesempatan itu, Suwignyo Budiman yang didampingi Kepala Bisnis Komersial dan SME, Antonius Widodo, Kepala Kantor Wilayah XI Kalimantan, Liston Nainggolan, dan Kepala KCU Pontianak, Widy Tarmizi Tan menyampaikan bahwa BCA senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dengan melakukan pengembangan dan berbagai inovasi produk maupun layanan.

“Termasuk peningkatan sarana dan prasarana jaringan cabang secara berkesinambungan. KCP yang kami resmikan hari ini melengkapi sepuluh kantor cabang BCA yang sudah lebih dulu ada dan melayani nasabah di Kota Pontianak, satu KCU dengan sembilan KCP,”  ungkap Suwignyo.

Kota Pontianak yang merupakan ibukota provinsi Kalbar, jelas Suwigno, adalah kota utama yang perekonomiannya sebagaian besar digerakan oleh kegiatan pertanian, perkebunan, perdagangan, perhotelan, restauran, dan industri pengolahan. “Pertumbuhan ekonomi di kota Pontianak ini tentu membutuhkan dukungan yang memadai, termasuk dari perbankan yang berperan sebagai penghimpun dan penyalur dana untuk mendorong perekonomian,”  terang Suwignyo. Untuk itulah, kata dia, BCA menambah jumlah kantor cabangnnya.

Adapun KCP Sei Jawi kota Pontianak akan dilayani 8 orang pegawai, yang dipimpin seorang Kepala Cabang, yakni Maryati yang didukung staff layanan operasi, teller serta Customer Service Officer.

Editor : Novi

(dibaca 844 X)