Bank Kalbar KKR Diresmikan

| Share on Facebook
Gedung Kantor Bank Kalbar KKR (foto:cece)

Gedung Kantor Bank Kalbar KKR (foto:cece)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... » – Kantor Bank Kalbar Cabang Kubu Raya diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Drs. CornelisApel HUT RI Ke-68, Gubernur Jadi Inspektur Upacara. Lanjut Baca ... », MH pada Senin (17/02) siang usai kegiatan Rapat Paripurna Istimewa  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati & Wakil Bupati KKRMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... », Rusman AliMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... » – Hermanus.

Ketika peresmian, Cornelis  didampingi oleh Bupati KKR Rusman Ali dan Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY, Kapolda, Kasdam XII/Tpr, Kajati, dan dihadiri oleh  tokoh masyarakat serta para undangan.

Direktur Utama Bank Kalbar, Sudirman HMY mengungkapkan bahwa untuk pembangunan gedung kantor baru tersebut pihaknya menghabiskan anggaran sebesar Rp 9,1 miliar. “Kantor  ini seluas 623 M2,  luas bangunannya 140 M2. Untuk Data Center  sebesar Rp 4,9 Miliar, dan total biaya membangun kantor baru sekitar Rp 9,1 miliar,” jelasnya.

Menurut Sudirman, kantor Bank Kalbar Data Center adalah sebagai tempat menyimpan server, sistem komputer, data-data, ATM, data kepegawaian, komunikasi data, dan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » yang baru dilantik, Rusman Ali berharap  Bank Kalbar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk kepentingan masyarakat KKR khususnya.  “Tujuan kita, sama-sama untuk memajukan perekonomian Kubu Raya, baik itu koperasi dan usaha lainnya,” tandas Rusman Ali. (cece)

(dibaca 755 X)