Bawaslu Kalbar Evaluasi Hasil Kinerja Pilbup Serentak 2015

| Share on Facebook

IMG_20160312_093206-1

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalbar mengadakan kegiatan Refleksi dan Evaluasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak Tahun 2015 di 7 Kabupaten Provinsi Kalbar pada Sabtu (12/03) di Hotel Orchadz Perdana Pontianak.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah, SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilbub di 7 Kabupaten Tahun 2015 lalu, sehingga dapat terselenggara dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang terlalu signifikan. “Hal ini hasil kerja keras seluruh stakeholder yang ada dan telah berkontribusi konstruktif penuh demi mencapai hasil demokrasi dengan jurdil,” ucap Ruhermansyah.

Bawaslu Provinsi Kalbar, kata dia, yang memiliki tanggung jawab penuh atas pengawasan pemilihan ditingkat Provinsi dan mendapat kepercayaan publik, wajib menyampaikan pertanggungjawaban. “Sebagai pengawas dalam pilbup lalu, maka pada hari ini kami akan memberikan laporan kepada publik hasil kinerja kami. Dan kami berharap kepada peserta untuk dapat memberi masukan dan informasi terkait kinerja kami,” pinta ketua Bawaslu Kalbar.

Selain kepada peserta yang hadir, ia juga meminta keterlibatan media massa untuk bisa menyampaikan informasi kegiatan yang mereka lakukan, dalam hal evaluasi kinerja Pilbup serentak lalu kepada publik. (Syaiful)

(dibaca 159 X)