Bazar Artha Graha Group Peduli Jelang Idul Fitri

| Share on Facebook

thumb_358990_09414307122014_IMG-20141207-00582-1

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Artha Graha Group, induk perusahaan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) pada Kamis (02/06), mengadakan kegiatan Bazzar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan mengusung tema “Peduli Untuk Berbagi”. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid AL-FURQAN Perumnas IV, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

Horas Agus Ponti R selaku Ketua Panitia Bazar yang juga Manajemen Bagian Umum PT.CUS mengatakan bahwa kegiatan Bazar tersebut sebagai wujud nyata kepedulian pihaknya kepada masyarakat. “Kegiatan serupa kami gelar bukan hanya untuk menjelang hari Raya Idul Fitri saja, melainkan menjelang hari raya keagamaan lainnya pun sering kita lakukan, seperti menjelang Natal dan juga menjelang Imlek,” terang Horas.

Pada kegiatan Bazar kali ini, kata dia, pihaknya menyediakan sebanyak 2.000 paket. Adapun dalam setiap paketnya terdiri dari 1 bungkus minyak goreng 1 liter, susu kental manis 1 kaleng, gula pasir 1 Kg, beras 2 Kg. “Perpaketnya kami jual hanya Rp25 ribu.  Masyarakat hanya menunjukkan KTP saja sudah bisa mendapatkan paket tersebut,” kata Horas.

Melalui Bazar murah, lanjutnya, masyarakat terbantu dengan harga yang sangat murah sekali serta bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 2015 dengan sukacita bersama sana keluarga. “Apalagi pada saat ini kita ketahui bahan sandang pangan harganya lagi meroket tinggi, maka dari itu untuk membantu masyarakat kami gelarlah Bazar ini,” pungkas nya.


(Syaiful)

(dibaca 481 X)