DAMRI Konsisten Berikan Layanan Prima, Bus Royal Class Hadir di Kalbar Dengan Pelayanan Plus

| Share on Facebook

Bus Royal Class dilengkapi fasilitas Wifi, Coffee Maker, AC, Re Cleaning Service, 26 Seat dengan Jok yang lebih luas (foto : Perum DAMRI)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Tidak tanggung-tanggung, 6 unit Armada baru super eksekutif disediakan Perum DAMRI Cabang Pontianak guna memberikan pelayaan prima bagi masyarakat Kalbar. “Kita hadirkan saat ini 6 unit armada bus baru super eksekutif untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang,” ujar Drs.Toerjono, saat ditemui LensaKapuas di Ruang Kantornya di Pontianak, Selasa, 08 Oktober 2013.

Menurut Drs.Toerjono, 6 Armada tersebut akan melayani trayek Pontianak – Sintang dan Pontianak – Nanga Pinoh. “Nantinya juga akan kami operasikan trayek Pontianak – Kuching sebanyak 2 unit, tetapi masih menunggu perizinannya”.

Drs.Toerjono menjelaskan, kelebihan bus super eksekutif Royal Class memiliki fasilitas tambahan/plus yang memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa. “Bus Royal Class dilengkapi fasilitas wifi (internet), coffe maker (minuman kopi hangat), re cleaning seat, dan dengan jumlah sebanyak 26 seat (tempat duduk) yang joknya lebih luas,” terangnya.

Mengenai tarif Royal Class, lanjut Drs.Toerjono, masih sangat bersahabat dengan kemampuan isi dompet masyarakat alias terjangkau. Pontianak-Sintang Rp 165 ribu dan Pontianak-Nanga Pinoh Rp 175 ribu.

Beliau juga menceritakan, sejak awal pengoperasian Bus Royal Class pada tanggal 26 september 2013 lalu, sambutan masyarakat pengguna jasa Perum DAMRI, sangat baik Alhamdullilah, ada trend positif, bagus, dan bisa diterima oleh para pelanggan kita, karena memang Royal Class punya kelebihan tersendiri dibanding dengan bus eksekutif biasa.

“Perum DAMRI akan selalu konsisten dalam hal memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa. Secara bertahap tiap tahun kami selalu melakukan pengadaan bus baru agar pelayanan prima tetap terjaga pada pengguna jasa Bus DAMRI. Sebelumnya 4 unit Armada baru telah dioperasikan untuk melayani trayek Pontianak-Brunei,” ujar Drs.Toerjono sambil tersenyum. (novi)

(dibaca 1992 X)