Binroh Protestan Disbintalad Bersama Yasuma Di Korem 102/Plk

| Share on Facebook

kebaktian

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Bertempat di Gereja Misil Injil Indonesia Anugerah Jln Cilik Riwut km 5 pada Selasa (7/7) telah dilaksanakaan Pembinaan Rohani Protestan Dari Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) Letkol CAJ Rudi Marantek bersama Yayasan sumber sejahtera (Yasuma) Pendeta Adreas Ustono, acara tersebut dihadiri Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, M.Hum, Dandenpal P. Raya Letkol Cpl Hasibuan, Wadan Denhub, Kaajenrem beserta Persit KCK,  seluruh Anggota  TNI dan  PNS serta keluarga di jajaran Korem 102/pjg yang beragama Nasrani.

Dalam sambutan Danrem 102/Pjg yang disampaikan  oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ullysses Sondang, S.IP, M.Hum. menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Tim Disbintalad karena berkenan  datang ke Korem 102/Pjg untuk memberikan pengarahan, penyuluhan dan ceramah dalam rangka Bintal Anggota Korem 102/Pjg dan dan keluarganya.

Danrem mengharapkan kegiatan pembinaan rohani protestan ini dapat memberikan bekal ilmu pengetahuan, nasehat dan pencerahan kepada para Prajurit, Persit, PNS serta keluargaanya, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan etos kerja dan yang lebih utama lagi dapat menekan tingginya angka pelanggaran yang ada saat ini.

(dibaca 631 X)