Black Campaign Jelang Pilwako, Edi Kamtono Diisukan Ditangkap Polisi

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Tiga pekan menjelang pesta demokrasi rakyat Kota Pontianak. Suhu Politik di Wilayah yang dilalui garis Khatulistiwa ini kian memanas. Kampanye Black Campaign (kampanye hitam) mulai dimainkan sejumlah orang-orang tertentu yang tidak bertanggunjawab.

Sebagaimana yang dialami oleh Edi Rusdi Kamtono, Calon Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak yang berpasangan dengan Incumbent, H. Sutarmidji, SH,M.Hum. Ia diisukan  ditangkap Aparat Kepolisian saat sedang menkonsumsi narkobaPolda Kalbar Sita 2,3 Kg Shabu. Lanjut Baca ... » dirumah kediamannnya. Bahkan, kabar tak sedap tersebut juga tersiar dengan cepat di dunia maya.

Ingin memastikan, jum’at  (23/08) sore,  Wartawan LensaKapuas menyambangi rumah kediamanan Edi Kamtono di Jl. Parish 2 Pontianak. “Tak tahu, tak ada, sepi-sepi jak dari tadi ” ujar seorang tetangga satu kompleks Edi Kamtono yang kebetulan sedang mencuci motor di halaman rumahnya.

Saat dihubungi, Edi Kamtono menegaskan kabar yang disebarkan  mengenai dirinya tidak benar. ” Black campaign, saya baik-baik aja,” jawab Edi Kamtono melalui pesan singkat tadi malam.

Demikianpun halnya keterangan diperoleh dari pihak Kepolisian. Melalui Kabid Humas Polda KalbarKapal Kargo Express Angkut 19 Kg Ganja Kering. Lanjut Baca ... », AKBP. Mukson Munandar menjelaskan kabar tersebut hanya isu yang sebar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.  “Keterangan resmi Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » tidak ada penangkapan,” tegas Mukson.

(novi)

(dibaca 554 X)