BNN Amankan 35 Pengunjung THM Rain Positif Narkoba

| Share on Facebook

thm

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk menekan peredaran narkobaPolda Kalbar Sita 2,3 Kg Shabu. Lanjut Baca ... » di Kalbar, khususnya Kota Pontianak, pada Kamis (27/2) dini hari, BNN bersama Polda KalbarAwak Kapal dan BB 19 Kg Ganja Diamankan Polda Kalbar. Lanjut Baca ... » sedang gencar melakukan penertiban di tempat-tempat hiburan malam (THM). 

Kabid Pemberantasan BNN Propinsi Kalbar Sriyono,S.H.,M.H.  mengungkapkan, dari hasil  test urine terhadap 80 tamu yang ada di Rain Karaoke, ada 35 orang positif pengguna narkoba. “25 orang ledies dan 10 orang pria,” 


Di lokasi parkiran rain setiap kedaraan juga dicek dan ini menjadi tugas BNN untuk memberantas peredaran narkoba, karena kalbar sangat darurat dengan peredaran narkoba.

“Kita rehap bagi pengguna dan untuk pengedar akan di proses, dan kita akan mengejar pengedar,” ungkapnya di TKP.

Dan pada saat di lakukan pengecekan kendaraan di dapati, salah satu motor pengunjung yang membawa 5 butir narkoba jenis inex,yang di duga ada pesanan dari salah satu pengunjung.

“Kita akan lakukan sidik yang kedapatan pengedar dan bagi pengguna akan di beri arahan,bahkan akan di rehab,” katanya

Sedangkan yang kedapatan 5 butir narkoba jenis inex, akan dilimpahkan ke Polresta, karena serentak juga melaksanakan kegiatan.

Mengetahui usaha karaoke miliknya diobok-obok petugas, Manager Rain Karaoke  sempat menghardik para wartawan agar tidak mengambil gambar. “Tolong pada wartawan jangan ambil gambar karena kami melindungi privasisi tamu,” katanya sambil menyuruh para wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut keluar (cece)

(dibaca 829 X)