Brigif 19/KH dan Instansi Kota Singkawang Melakukan Jumat Bersih

| Share on Facebook

New Picture

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Kebersihan adalah sebagian dari Iman yang berarti kebersihan merupakan kewajiban bagi semua manusia dalam menata lingkungan kehidupan guna dapat membentuk rasa bersih, indah, asri dan sehat, demikian juga yang dilakukan Prajurit Brigif 19 KH sebagai bagian dari masyarakat Kota Singkawang. Bersama Pemkot Singkawang dan Satuan TNI lainnya, Brigif 19/KH melakukan Jumat Bersih disekitar Jalan Yos Sudarso Kel. Melayu Kota Singkawang dipimpin oleh Dandenma Brigif 19/KH Mayor Inf M. Eko Prasetya (14/8).

Dandenma Brigif 19/KH Mayor Inf M. Eko Prasetya mengatakan dengan Jumat bersih kali ini dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan dan saluran air yang tersumbat sekitar Jalan Yos Sudarso Kel. Melayu Kota Singkawang.

“Kegiatan Jumat Bersih akan dilaksanakan secara terus menerus dengan sasaran dan tempat yang berbeda disesuaikan dengan petunjuk Danbrigif 19/KH” ungkap Mayor Eko.

Mayor Eko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan baik dirumah maupun dihalaman dan jalan, demikian harapannya. (Redaksi)

Rilis: Pendam XII/Tpr

(dibaca 357 X)