Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Ketapang Bagikan Ta’jil Kepada Pengendara

| Share on Facebook

5400FCCA-778F-4EFD-B7BD-8BC85307ADAD

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Belasan anggota Satuan Lalu LintasKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » (Satlantas) Polres Ketapang pada senin (29/5), berjajar di perempatan lampu merah tidak jauh dari Rumah Sakit Dr Agoes Djam Jalan R Suprapto, Ketapang, Kalimantan Barat. Kehadiran personil Satlantas tersebut untuk membagikan Ta’jil secara gratis kepada pengendara yang berhenti saat lampu merah.  Maing – masing pengendara yang dihampiri petugas, menerima satu bungkus Ta’jil yang berisi makanan manis untuk berbuka puasa.

Kepada pengendara, petugas yang membagikan 100 paket Ta’jil itu, sekaligus membagikan pamflet himbauan berupa kartu yang bertuliskan pesan dan himbauan keselamatan berlalu lintas. “Didalam bulan suci Ramadhan ini kita lebih ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satu inovasinya yang kita lakukan adalah melalui pembagian Ta’jil kepada 100 pengendara,” terang AKP Rizal Satria Kasatlantas Polres Ketapang.

Menurut perwira pertama dengan pangkat tiga balok di pundaknya itu menuturkan, bahwa operasi simpatik bagi-bagi Takjil tersebut akan terus dilakukan sepanjang bulan Ramadhan dengan titik lokasi pembagian yang disebar di sejumlah titik pos penjagaan.‎ (joko)

(dibaca 74 X)