Bupati Landak Wajibkan ASN Aerobik Tiap Jumat

| Share on Facebook

IMG-20170526-WA0027

LENSAKAPUAS, LANDAK – Bupati Landak, dr. KarolinKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » Margret Natasa mengawali aktivitas kerjanya dengan mengikuti senam aerobik bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten LandakKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » di Halaman Kantor Bupati Landak belum lama ini.

Karolin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap hari jumat dan wajib di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di pemda Landak.

“Ini hari pertama saya ikut senam aerobic di kantor. Ini merupakan kegiatan rutin dan wajib yang dilaksanakan setiap hari jumat bagi seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak,” ujar Karolin.

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini menambahkan bahwa kegiatan ini memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang aktivitasnya berada diruangan kantor.

“Seperti yang kita ketahui bahwa senam aerobic itu memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh kita antara lain meningkatkan fungsi jantung, mengurangi stress, menurunkan berat badan, dan meningkatkan fungsi kognitif. Apalagi aktivitas hanya dikantor, bekerja di ruangan ber-AC dan mungkin jarang berolah raga. Hal ini baik bagi rekan-rekan pejabat dan Aparatur Sipil Negara.” ungkap dokter lulusan Unika Atma Jaya Jakarta ini.

Karolin berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan secara maksimal oleh para pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemda Landak dengan rutin dan disiplin hadir mengikuti kegiatan senam tersebut.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk menjaga kesehatan kita. Rutin dan disiplin mengikuti kegiatan ini. Tubuh sehat, mental kuat maka kinerja akan meningkat, ” pungkas Karolin. (humas/red)

(dibaca 92 X)